SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Berikut Perjalanan Karir Stephen Hawking Dari Masa ke masa | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Berikut Perjalanan Karir Stephen Hawking Dari Masa ke masa

KuyDong - salah satu ilmuwan paling berpengaruh di dunia tutup usia pada Rabu (14/3/2018) di Cambridge. Meski begitu, karyanya menjadi warisan yang selalu diingat sepanjang masa.


Stephen Hawking dikenal juga dengan selera humornya. Meski mengidap penyakit saraf, ia tidak melihat dirinya sebagai orang yang tidak mampu atau disabled, tetapi justru menjadikan hal ini sebagai kekuatannya.Bagi para ilmuwan dunia terutama di bidang kosmologi, fisika, nama Stephen Hawking sudah tidah asing lagi barangkali. Tapi, bagaimana dengan kita? Apa kita mengenal siapa Stephen Hawking? Bagi yang belum tahu siapa Stephen Hawking, bacalah kisah hidupnya berikut ini. Semoga bermanfaat,memberikan inspirasi bagi pembaca serta membuat kita senantiasa bersyukur bahwa kita masih diberikan kesehatan,dapat beraktivitas tanpa keterbatasan dan menggunakan hidup kita di dunia ini untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat.


Biografi dan Pengalaman Hidup Stephen Hawking


Stephen Hawking lahir pada 8 Januari 1942 di Oxford,Inggris. Dia adalah anak tertua dari empat bersaudara pasangan Frank dan Isobel Hawking. Stephen lahir bertepatan dengan peringatan 300 tahun kematian Galileo yang mana bagi para fisikawan merupakan suatu sumber kebanggaan dalam catatan mereka. Stephen lahir dalam keluarga yang merupakan para pemikir. Ibunya yang orang Skotlandia,disaat sedikit wanita berpikir untuk kuliah,Dia berusaha keras untuk diterima di Oxford University pada tahun 1930 yang akhirnya membuatnya menjadi wanita pertama yang berhasil kuliah. Ayahnya,Frank Hawking,seorang lulusan Oxford University merupakan seorang peneliti di bidang kedokteran yang khusus meneliti masalah penyakit tropis atau di kedokteran dikenal dengan Tropical Disease. Contohnya seperti Malaria,demam berdarah (di Indonesia).


Stephen Hawking lahir dalam masa-masa sulit. Kondisi ekonomi keluarga saat itu kekurangan. Selain itu, pada waktu itu merupakan masa-masa Perang Dunia II dan Inggris terlibat di dalamnya serta adanya penyerangan oleh Jerman. Frank berupaya menyelamatkan keluarganya dengan memindahkan istrinya yang sedang hamil serta anak pertamanya itu dari rumah mereka di London ke Oxford. Hawking kemudian pergi dengan dua anak lainnya, yaitu Mary (1943) dan Philippa (1947).Sedangkan Edward anak kedua mereka diadopsi pada tahun 1956. Keluarga Hawking,menurut salah satu teman dekat keluarga mereka adalah keluarga yang aneh. Makan malam selalu dalam suasana diam,tiap-tiap Hawking serius membaca buku. Mobil mereka adalah taksi London tua.Selain itu,mereka juga memelihara lebah di ruang bawah tanah serta membuat kembang api di dalam rumah kaca.

Tahun 1950, ayah Stephen bekerja menjadi kepala bagian Parasitologi di National Institute of Medical Research dan menghabiskan waktunya selama musim dingin di Afrika untuk meneliti.Ayahnya ingin Stephen masuk di kedokteran,tapi Stephen menunjukkan ketertarikannya pada ilmu pengetahuan dan langit.Di sekolah,Stephen dikenal sebagai anak yang cemerlang tapi tidak luar biasa. "Dia urutan ketiga dari bawah", kenang Ibunya. Stephen dengan beberapa teman dekatnya menciptakan mainan baru untuk mereka sendiri.Saat umur 16,Stephen dengan beberapa temannya,mengkonstruk komputer dengan alat-alat yang tidak dipakai lagi untuk memecahkan persamaan matematika yang belumw sempurna.Dia juga senang pergi ke berbagai tempat,senang dengan pendakian,Dia seorang yang aktif setelah masuk Oxford University pada usia 17. Dia suka berdansa dan senang dengan olahraga dayung.Pernah menjadi salah satu kapten tim dayung Oxford.Ayahnya kecewa karena Stephen menolak untuk masuk kedokteran tapi malah antusias dengan matematika.Tapi,karena di Oxford tidak ada jurusan matematika,Hawking condong pada fisika terutama kosmologi. Menurut ceritanya,dia tidak begitu banyak belajar.Menurutnya,waktu yang ia gunakan untuk fokus pada sekolahnya rata-rata satu jam.Dia tidak benar-benar melakukan lebih dari itu.Tahun 1962,dia lulus dengan penghargaan dan pindah ke Cambridge University mengambil Ph.D. di bidang kosmologi.


Perkataannya seringkali layak dikutip dan memberi semangat bagi setiap orang. kutipan Stephen Hawking yang membuat Anda kembali percaya diri dan semangat menjalani hidup, berikut ini.

1. Sesulit apa pun hidup ini, selalu ada sesuatu yang dapat dilakukan dan membuat Anda sukses.

2. Saran saya untuk orang tidak mampu lainnya adalah berkonsentrasilah pada sesuatu yang tidak dapat diganggu dengan keterbatasan Anda, jangan sesali hal-hal yang mengganggu. Jangan menjadi terbatas secara rohani seperti halnya jasmani Anda.

3. Lihat ke atas pada bintang-bintang bukan ke bawah pada kaki Anda. Cobalah rasionalkan apa yang Anda lihat dan pertanyakan apa yang membuat alam semesta ini ada. Jadiilah selalu ingin tahu.

4. Orang tidak punya waktu untuk Anda yang selalu marah dan komplain.

5. Ketika fisika dan matematika menjelaskan bagaimana alam semesta ini ada, mereka tidak dapat memprediksi perilaku manusia karena terlalu banyak persamaan untuk diselesaikan. Saya tidak lebih baik daripada orang lain dalam mengerti orang lain, terutama perempuan.

6. Kecerdasan adalah kemampuan untuk beradaptasi pada perubahan.


Buku-buku buah karyanya antara lain:

A Brief History of Time (1988) telah terjual sebanyak 25 juta copy dan diterjemahkan ke dalam 40 bahasa serta masuk dalam a top the London Sunday Times's bestseller list lebih dari 4 tahun

Black Holes and Baby Universes (1993)

The Universe in a Nutshell (2002)

A Briefer History of Time

Dengan buku,penelitian serta paper-papernya,membuat Hawking berusaha mengungkapkan Holy Grail,teori pemersatu tunggal yang mencoba menggabungkan teori kosmologi dengan teori mekanika kuantum untuk menjelaskan bagaimana alam semesta dimulai yang membuat dia berpikir dan meletakkan beberapa kemungkinan besar terhadap umat manusia. Dia yakin bahwa manusia memang bisa menjelajah planet lain di masa depan.

Sumber : Dari berbagai sumber
Ingin bermain bandar66 permainan yang terbaru di poker757 Simak CARA BERMAIN BANDAR66 Dipoker757

0 Response to "Berikut Perjalanan Karir Stephen Hawking Dari Masa ke masa"

Post a Comment