SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Hasil Pertandingan antara Setan Merah : Manchester United 2 - 1 Liverpool | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Hasil Pertandingan antara Setan Merah : Manchester United 2 - 1 Liverpool


KuyDong  - Dua gol efektif yang diborong Marcus Rashford dan pertahanan solid sepanjang 90 menit menjadi cara jitu Manchester United menaklukkan Liverpool.

Manchester United sukses memantapkan posisi di urutan kedua klasemen Liga Primer Inggris seusai mengatasi perlawanan rival sengit Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (10/3) malam WIB.

Marcus Rashford, yang tampil angin-anginan dalam beberapa pekan terakhir, muncul sebagai pahlawan tak terduga dengan memborong dua gol. Liverpool tampil dominan di sepanjang laga namun kesulitan mengurai taktik pragmatis Jose Mourinho. Armada Jurgen Klopp hanya bisa merespons sekali lewat gol bunuh diri Eric Bailly.

Jelang kick-off, tuan rumah mendapat kabar mengecewakan setelah Paul Pogba dan Anthony Martial tak dimasukkan ke skuat karena cedera. Meski demikian, absensi keduanya tidak terlalu berdampak pada performa United. Di babak pertama, Liverpool menguasai jalannya permainan, namun soal efektivitas bermain United adalah rajanya.


Dua gol Marcus Rashford di menit ke-14 dan 24 menjadi buktinya. Di tengah situasi tertekan, United tidak panik dalam bertahan dan tampak sangat berbahaya setiap kali menginisiasi serangan. Di samping aksi brilian Rashford, kredit juga perlu diberikan kepada Romelu Lukaku yang memiliki peran krusial dalam proses kedua gol tersebut.
Pada gol pertama, Lukaku berperan sebagai tembok pemantul saat menerima umpan lambung dari tengah lapangan untuk diteruskan kepada Rashford. Sang striker belia, yang lolos dari jebakan off-side, dengan tenang mengelabui Trent Alexander-Arnold sebelum melepaskan tembakan kencang tanpa bisa dibendung Loris Karius.
Pada gol kedua, Lukaku juga memenangi duel udara sebelum menggulirkan bola ke Juan Mata yang berada di kotak penalti. Bola memang berhasil dihalau, tetapi Rashford berada di posisi yang tepat untuk menyambarnya dan menjadi gol kedua. United bahkan nyaris memperbesar keunggulan menjadi 3-0 andai sepakan salto Mata di menit ke-39 tidak melenceng.
Liverpool sendiri praktis minim ancaman di sepanjang paruh pertama. Trisula tajam Liverpool -- Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane -- tidak banyak membuat kekacauan setelah pergerakan mereka dinetralkan oleh lini belakang United. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, perlawanan Liverpool mulai terasa dan membuat United beberapa kali kerepotan. Tim tamu seharusnya mendapat penalti di menit ke-54 saat crossing Andy Robertson membentur lengan Antonio Valencia, namun wasit Craig Pawson tak mengacuhkannya. Tekanan bertubi-tubi yang diberikan anak-anak Klopp akhirnya berbuah hasil di menit ke-66.
Dari sayap kiri, Mane melepaskan crossing ke kotak penalti yang seharusnya bisa dihalau. Akan tetapi, akibat salah mengantisipasi arah bola, Eric Bailly malah membuat gol bunuh diri back-heel. Gol hadiah dari Bailly ini membuat Liverpool makin bersemangat untuk mencari gol penyama. Adapun United lebih banyak menunggu bola sembari merapatkan barisan di belakang.
Serangan demi serangan terus digencarkan The Reds dari segala lini, namun mereka tetap kesulitan untuk membuat David De Gea bekerja keras. Tensi laga juga semakin panas dengan perang mulut antara Klopp dan wasit hingga tebasan kaki Valencia kepada Mane. Hingga tambahan waktu enam menit berakhir, kemenangan 2-1 United tetap terjaga.


Susunan Pemain:

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Young; McTominay, Matic, Mata (Lingard 89’); Rashford (Fellaini 70’), Sanchez (Darmian 96’), Lukaku.

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold (Wijnaldum 80’), Lovren, Van Dijk, Robertson (Solanke 84’); Oxlade-Chamberlain (Lallana 62’), Milner, Can; Salah, Mane, Firmino.

Sumber : Goal.com
Ingin bermain bandar66 atau Adu Balak dipoker757?
Simak ulasannya disini : Cara bermain Bandar66 / Adu Balak Ala poker757

1 Response to "Hasil Pertandingan antara Setan Merah : Manchester United 2 - 1 Liverpool"

  1. Yuk Segera bergabung dan bermain di GaleriQQ agen bandarq, Domino 99 dan Bandar Sakong Online terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    BBM : D60A983
    YM : Csgaleriqq

    Link Alternatif GaleriQQ :
    Galeriqq.net
    Galeriqq.org

    Kunjungi Juga Blog Kami Di :
    https://agenbandarqgaleriqq.blogspot.com/

    ReplyDelete