SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Ini Efek Media Sosial bagi Hubungan Cinta | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Ini Efek Media Sosial bagi Hubungan Cinta

Ini Efek Media Sosial bagi Hubungan Cinta



Kuydong -  Media sosial sangat memengaruhi kehidupan seseorang, termasuk dalam hubungan. Media sosial memudahkan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh karena masih bisa saling melihat meski terpisah oleh jarak.

Kehadiran media sosial telah mengambil alih sebagian besar hidup Anda. Namun media sosial memiliki dampak yang membuat orang tidak berani berbicara secara langsung. Dilansir dari Boldsky pada Selasa (27/3/2018), media sosial membawa dampak bagi hubungan. Ini mengharuskan Anda untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

1. Kehilangan realitas

Jangan sampai Anda tenggelam dalam media sosial yang membuat Anda sulit keluar. Ini akan berdampak pada hubungan. Hubungan seharusnya dijalani dengan lebih nyata.

Jangan sampai media sosial menggambarkan bagaimana status hubungan Anda karena akan menimbulkan emosi bagi banyak orang termasuk pada pasangan Anda sendiri. Hubungan menjadi hal yang sangat pribadi dan tidak sepatutnya media sosial menggambarkan sepenuhnya hubungan Anda.

2. Menjadi akses ke seluruh dunia

Media sosial membuat Anda mampu mengakses dunia. Sebelumnya di generasi tua, orang memiliki akses yang lebih sedikit terhadap kehidupan orang lain. Oleh sebab itu, mereka puas dengan apa yang mereka miliki. Namun kini, Anda bisa mengakses siapapun yang membuat Anda mengetahui masa lalu pasangan Anda. Ini akan menjadi indikasi pertengkaran dalam hubungan bila Anda mampu mengakses apa yang pernah terjadi di masa lalu pasangan Anda bersama mantan pacarnya.

3. Semua orang bisa menilai kehidupan Anda

Media sosial memberikan fasilitas bagi semua orang untuk like, share, tag, dan comment kapanpun dan pada hal apapun. Ini justru akan menimbulkan masalah. Ketika Anda menghapus foto bersama pasangan Anda dan Anda mengunggah dengan pasangan lain, semua orang akan bertanya dan mengomentasi apa yang sedang terjadi dalam kehidupannya. Ketahuilah, ini bisa memicu stres.

4. Cemburu dan cemas

Banyak penelitian yang mengatakan bahwa orang yang menggunakan media sosial sering lebih rentan terhadap masalah kecemasan. Inilah alasan mengapa orang disarankan untuk tidak menggunakan media sosial untuk hal-hal pribadi. Orang yang rentan terhadap kecemburuan dan kecemasan bahkan bisa memicu masalah kesehatan.

5. Aksi kriminal berbasis hubungan

Ada banyak kasus kriminal terjadi karena hubungan. Seseorang tidak dapat memahami kekuatan media sosial. Itulah yang membuat hubungan menjadi hancur dalam hitungan menit. Jika muncul perasaan tidak terima, bisa membawa pada timbulnya aksi kriminal.



0 Response to "Ini Efek Media Sosial bagi Hubungan Cinta"

Post a Comment