SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Ini yang Membuatmu Tidak Disukai Orang Lain | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Ini yang Membuatmu Tidak Disukai Orang Lain


Kuydong - Bersosialisasi bisa gampang gampang susah. Setiap orang memiliki tujuannya masing-masing dalam berkomunikasi. Beberapa di antaranya adalah untuk memperluas pergaulan dan mencari pasangan yang terbaik, seperti yang sudah dibahas dalam artikel ini.

Namun, sebagai manusia, kamu pernah melakukan kesalahan dalam bersosialisasi yang sering kali tidak kamu sadari. Kesalahan-kesalahan kecil inilah yang membuatmu bingung mengapa tidak banyak orang yang menyukaimu sebagai teman atau jarang ada gebetan yang betah bersamamu. Sebaiknya pelajari dulu apa saja sikap-sikap yang membuatmu tidak disukai orang lain.

Overshare di Media Sosial

Semua orang mungkin pernah ‘berdosa’ dalam hal ini. Dari upload foto acara keluarga hingga upload yang tidak penting seperti foto OOTD (Outfit of the Day), makanan, dan selfie yang berlebihan bisa membuatmu tidak disukai orang lain, terutama mereka yang tidak terlalu mengenalmu di media sosial.

Terlalu Banyak Bertanya

Silakan saja jika kamu ingin menanyakan banyak hal saat berkenalan dengan teman atau gebetan baru. Tetapi, jangan sampai kamu membuat mereka merasa seperti diinterogasi. Buatlah suasana obrolan senyaman mungkin. Sesekali tanggapi respons dari si dia dengan candaan atau sedikit bercerita tentang dirimu sendiri.

Terlalu Baik

Biasanya, orang akan curiga kalau kamu bersikap terlalu baik kepada mereka. Mereka berpikir kamu menyimpan maksud tersembunyi dari sikapmu karena mereka menganggapmu tidak tulus. Di samping itu, sikap ini juga membuatmu terlihat insecure dan kurang bisa dipercaya. Sesekali kamu harus bisa bersikap tegas kepada orang lain.

Kurang Senyum

Tidak ada yang suka melihat wajah masammu. Meski kamu terlalu lelah atau sedang bad mood, usahakan untuk tersenyum pada orang lain. Kasihan sekali mereka yang tidak tahu apa-apa jadi kena dampak bad mood kamu. Selain itu, orang-orang akan menganggap kamu dingin dan terlalu tegang.

Gugup

Ya, gugup. Berdasarkan penelitian dan eksperimen, kamu cenderung akan berkeringat saat kamu gugup. Orang lain bisa merasakannya melalui bau keringatmu. Mereka bisa tahu kamu insecure, kurang berkompeten, dan kurang bisa dipercaya. Sebaiknya lakukan cara-cara yang sudah disebutkan dalam artikel ini untuk meningkatkan percaya diri sebelum keluar rumah.

Menyembunyikan Perasaan

Orang-orang lebih menyukai kamu yang bersikap apa adanya dalam menunjukkan perasaan karena kamu lebih mudah didekati. Kalau kamu diam saja apalagi main kode-kodean saat bete atau sedih, orang lain akan berpikir kamu susah ditebak dan mereka akan kesulitan dalam meresponsmu. Orang yang ekspresif dan jujur dengan perasaannya sendiri malah lebih mudah membuat hubungan dengan orang lain. Jadi, kamu masih yakin main kode-kodean dengan gebetan?



0 Response to "Ini yang Membuatmu Tidak Disukai Orang Lain"

Post a Comment