SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Juventus Berhasil Menaklukan Tottenham Hotspur dengan score 2 - 1 | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Juventus Berhasil Menaklukan Tottenham Hotspur dengan score 2 - 1

KuyDong - Juventus sukses memastikan tiket ke babak perempat-final Liga Champions musim ini secara dramatis setelah mampu memetik kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dalam duel leg kedua 16 besar di Wembley, Kamis (8/3) dini hari WIB.


Kemenangan tersebut membawa pasukan Bianconeri melangkah lebih jauh dengan keunggulan agregat 4-3, setelah sebelumnya asa mereka sempat mengecil saat dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Spurs pada pertemuan pertama di Turin.

Membutuhkan kemenangan guna bisa lolos ke babak selanjutnya, Juventus justru lebih banyak mendapat tekanan dari kubu tuan rumah sejak menit awal. Son Heung-min menjadi pemain yang paling merepotkan barisan pertahanan raksasa Serie A.
Harry Kane punya kans untuk membawa Spurs unggul pada menit ke-15. Striker internasional Inggris itu menggunakan kecepatannya berhasil melewati adangan Gianluigi Buffon, tapi eksekusi akhirnya masih menyamping di kanan gawang Juventus.

Dua menit berselang, Juventus merasa layak dapat penalti saat Douglas Costa dijatuhkan Jan Vertonghen, tapi wasit mengabaikan momen itu. Hingga pertengahan babak, Spurs lebih dominan dalam penguasaan bola pun dengan hal tekanan.



Gelombang serangan Spurs akhirnya membuahkan hasil enam menit jelang turun minum. Sesaat setelah melewatkan sebuah kans emas, Son menaklukkan gawang Buffon dengan sepakan kaki kanan yang meneruskan umpan tarik mendatar Kieran Trippier dari sisi kanan.
Di babak kedua, Spurs berusaha melanjutkan momentum positif mereka dengan terus melancarkan tekanan, beberapa melalui aksi Dele Alli. Sementara Juventus tampak dengan upaya perbaikan performa yang coba dilakukan oleh pelatih Massimiliano Allegri.
Masuknya Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner memberikan warna baru. Juventus pun sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-64 setelah Gonzalo Higuain tanpa kawalan di muka gawang Spurs dan sukses membelokkan arah sundulan Sami Khedira.

Momentum positif itu dimaksimalkan Juventus untuk berbalik unggul tiga menit berselang. Paulo Dybala merusak jebakan off-side Spurs saat menerima umpan terobosan Higuain dan dengan tenang menaklukkan Hugo Lloris dalam situasi satu lawan satu.
Sisa waktu permainan coba dimaksimalkan Spurs untuk mengejar ketertinggalan. Salah satu peluang matang datang pada menit ke-83 melalui upaya tembakan jarak jauh Son, tapi aksi bintang asal Korea Selatan tersebut masih tipis menyamping di kiri gawang Buffon.

Momen menegangkan terjadi di menit akhir saat sundulan Kane membentur tiang dan bola disapu Andrea Barzagli sebelum melewati garis gawang. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor 2-1 bagi Juventus tetap bertahan.

Sumber : Goal.com
Ingin bergabung bersama kami ? maikan gamenya dan coba keberuntungan bersama kami simak ulasannya di SINI


http://bit.ly/2oG8rnd

0 Response to "Juventus Berhasil Menaklukan Tottenham Hotspur dengan score 2 - 1 "

Post a Comment