SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Ketika Si Dia Tidak Mau Serius Denganmu | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Ketika Si Dia Tidak Mau Serius Denganmu

Ketika Si Dia Tidak Mau Serius Denganmu

Kuydong - Guys, ketika kamu bertemu wanita, ada yang ingin langsung berhubungan serius denganmu, ada yang ingin kalian menjalaninya pelan-pelan, dan ada juga yang langsung berkata dia tidak ingin serius denganmu. Pernyataan itu pastinya tidak membuat pria mana pun bahagia, apalagi jika hatimu sudah terpaku padanya.

Ada beberapa alasan mengapa wanita tidak ingin berhubungan serius dengan pria. Meskipun mereka bertemu pria baik, belum tentu juga mereka ingin berhubungan serius. Jadi, jika mereka tidak ingin berhubungan serius, ini adalah beberapa alasannya:

Friendzone

Jika wanita menolakmu dan berkata sebaiknya kalian berteman saja, itu mungkin karena dia hanya ingin kamu menemaninya dan bersenang-senang dengannya sebagai teman. Mungkin kamu juga tidak memenuhi standar atau kriteria yang dia miliki atau dia cuma tidak bisa menganggapmu sebagai pasangannya.

Dia Belum Move On

Ada beberapa wanita yang hubungannya di masa lalu masih membekas di hatinya dan dia masih belum bisa move on. Karena itulah, mungkin dia lelah berhubungan dengan pria untuk sementara waktu. Namun, bukan berarti dia tidak tertarik padamu. Dia hanya tidak ingin melanjutkan hubungan kalian dengan serius karena masih dibayang-bayangi oleh masa lalunya.

Kamu Orang Ketiga

Hal ini terjadi ketika seorang wanita menyukai pria dan berkata bahwa dia nyaman bersama pria itu, tetapi sayangnya, dia masih punya pasangan dan belum ingin putus. Maka dari itu, dia menjadikan pria itu sebagai orang ketiga. Dia ingin tempat untuk bersandar dan menemaninya saat dia sedih. Si dia akan mencarimu saat dia bosan dengan pacarnya saja.

Dia Masih Bingung

Dia bingung dengan perasaannya sendiri dan membutuhkan waktu untuk membenahi hatinya. Jika kamu yakin ingin menunggunya, maka tunggulah dia. Berikan dia waktu untuk menentukan perasaannya terhadapmu.

Guys, jika si dia tidak ingin serius dan kamu tersinggung dengan kelima alasan di atas, ada saatnya kamu berpikir untuk mundur dan mencari wanita lain. Karena kamu tidak akan bisa menjalani suatu hubungan jika si dia belum siap. Apakah kamu yakin untuk terus menunggu sampai dia siap?



1 Response to "Ketika Si Dia Tidak Mau Serius Denganmu"

  1. Yuk bergabung dan bermain di HondaQQ agen domino 99, bandarq dan poker online terpercaya dan terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan kesempatan menang dengan mudah sangat terbuka untuk anda semua.

    Unutk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : HondaQQ
    BBM : D8D14919
    WA : +6282213899618

    Link Alternatif HondaQQ :
    Hondaqq.net
    Hondaqq.org

    Kunjungi Juga Blog HondaQQ di :
    https://agendomino99hondaqq.blogspot.com/2018/01/hondaqqcom-agen-domino-99-bandarq-danpoker-online-terpercaya.html

    ReplyDelete