SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Mengurangi Efek Radiasi Smartphone, Apakah Penting ? Simak Selengkapnya | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Mengurangi Efek Radiasi Smartphone, Apakah Penting ? Simak Selengkapnya


KuyDong - Selama ini banyak anggapan negatif dan mengerikan terkait dengan dampak radiasi ponsel pada kesehatan manusia, entah berpengaruh buruk pada kesehatan fisik, otak, mental, dan bahkan bisa berujung pada kematian. Namun berdasarkan dari hasil dua kajian yang dilakukan oleh National Toxicology Program (NTP) telah menyimpulkan bahwa radiasi ponsel kemungkinan besar tidak akan membunuh Anda. Tapi untuk memberikan rasa aman, memang sangat dianjurkan untuk tetap menggunakan ponsel secara bijaksana serta tidak berlebihan.

Penelitian NTP tersebut menggunakan tikus yang terpapar radiasi frekuensi radio (RFR) dalam jangka waktu tertentu, seperti tipe yang dipancarkan dari ponsel dan oven microwave.


Menurut keterangan yang disampaikan oleh ilmuwan senior NTP Dr. John Bucher, tikus yang terpapar RFR berada dalam kesehatan yang sama dengan mereka yang tidak terpapar, dan beberapa di antaranya yang terkena radiasi tidak menunjukkan rasa sakit tertentu.

Dr Bucher juga menunjukkan bahwa pengguna ponsel diharapkan dapat mengurangi paparan radiasi dengan tidak terlalu sering menempelkan smartphone ke telinga. Beliau mengatakan  bahwa langkah ini secara dramatis dapat mengurangi paparan radiasi ke tubuh Anda. Radiasi ponsel akan berkurang drastis dengan kian jauhnya jarak antara Anda dengan sang perangkat. Pengguna juga disarankan agar meletakkan handset berjauhan dari tempat berbaring mereka saat sedang tidur.


Saat ini belum ada bukti yang konsisten bahwa radiasi non-ion meningkatkan risiko kanker pada badan manusia. Dan penggunaan teknologi seperti headset kabel dan nirkabel, dapat mengurangi paparan frekuensi radio ke kepala dan otak.” Tulis National Cancer Institute.

Selama ini, teknologi yang dikembangkan di ponsel diawasi secara ketat di A.S. oleh SEC dan FDA. Termasuk batas kemanan perangkat tersebut untuk digunakan oleh manusia supaya tidak berimbas pada kesehatan pengguna.

Sumber : Tabloidpulsa.co.id
Ayo Bermain permainan Bandar66 Yang Terbaru Di poker757 ,Simak ulasannya Disini : 


2 Responses to "Mengurangi Efek Radiasi Smartphone, Apakah Penting ? Simak Selengkapnya"

  1. Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma Cuma
    Hanya Di Zoya99.com
    Real Website Real Player, Real Winner
    Silahkan Buktikan dan Bergabung Bersana kami

    Dan Raih Bonus Extra Jumbo :
    - Bonus Extra Jumbo Rollingan
    - Bonus Refferal Seumur Hidup
    CS Ramah & Profesional Siap Melayani 24 Jam
    Proses Transaksi Di Jamin Super Cepat
    Kartu Bagus (Easy To Winn)
    Support 5 Bank Local
    Minimal Deposit & Withdraw 20Rb
    Jangan Mikir Lagi Bos !!
    Jalan dan Kesempatan Sudah Ada Di Depan Mata
    Jangan Sia2 Kan Kesempatan Yang Ada bos !!
    Ingat Bahwa Kemenangan Ada Di Pilihan Anda.
    Jadi Jangan Sampai Salah Pilih Situs
    Ingin Jadi Jutawan Zoya99.com Solusimya !!

    Hub kami info lebih lanjut
    Pin BBM D8B82A86
    Pin BBM 2BE5BC31
    Line : zoya_qq
    WA : +85515370075
    Join Sekarang !! Kami Tunggu Kehadiran Para Calon Jutawan

    ReplyDelete