SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Saat Ditolak Wanita | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Saat Ditolak Wanita


Kuydong - Ditolak wanita? Rasanya memang menyakitkan, ya, Guys, apalagi jika selama ini kamu gede rasa gengsi. Berpikir kalau ditolak wanita adalah hal yang memalukan untuk diketahui oleh sahabatmu. Makanya, kalau ditolak wanita kamu akan diam-diam enggak menceritakan ke sahabatmu. Malu dong, kalau ketahuan kita enggak menarik bagi wanita. Padahal ternyata penolakan itu seharusnya menjadikan kamu pribadi yang lebih baik. Baik? Iya, karena saat ditolak itulah kamu jadi belajar apa saja kekurangan di dalam dirimu. Bisa saja karena kamu yang tak memiliki kualitas pria yang baik, kamu yang masih bodoh mengajaknya berbicara sehingga ia bosan di depanmu, atau mungkin karena kamu sudah terlalu visioner tentang hubungan yang belum terjalin sama sekali. Nah, antisipasi penolakan yang mungkin saja kamu terima. Ssst…, ternyata penolakan bukan hanya melulu dia tak menerima kamu jadi pasangannya, Guys.


Penolakan 1: Si Dia Membatalkan Janji Kencan

Kamu sudah menyiapkan segalanya—head to toe! Rambut sudah dicukur sedikit, sudah shaving biar terlihat segar, sudah menyiapkan pakaian yang cocok dan sepatu yang matching—bahkan sampai disemir berkali-kali, kendaraan sudah dicuci bersih, tinggal pergi ke kamar mandi. Namun, satu jam sebelum kencan berjalan sempurna, dia mengirim pesan jika harus membatalkan janji. Rasa kesal dan kecewa pasti kamu rasakan.  Kalau dirasa memang alasannya jujur dan tak bisa ditinggalkan, maka kamu harus memberikan kesempatan kedua. Namun, kalau kamu tahu alasannya tak wajar, langsung blacklist dia. By the way, gebetan kamu yang satunya lagi sedang tak punya kesibukan tuh. Coba langsung jemput dia untuk ajak pergi. Sayangkan kalau persiapan di atas tak kamu gunakan.


Penolakan 2: Si Dia Memalingkan Muka Saat Kamu Mencoba Menciumnya

Penulis buku Why We Love, Heles Fisherm Ph.D., saat kencan kamu harus rileks menghadapi isu seksual, seperti ciuman. Ada banyak sekali alasan wanita kenapa dia enggan berciuman dengan pria saat kencan. Alasan pertama, terlalu cepat karena kalian baru mengenal dan kamu belum membangung suasana yang baik. Hingga alasan kedua yang mungkin lebih tampak masuk akal: dia memang tak tertarik denganmu. Kalau kamu mengalami penolakan seperti ini, kamu nggak harus bertanya mengapa dia menolak saat itu juga. Mungkin waktunya saja belum tepat. Hmmm…, coba ingat-ingat lagi jangan-jangan santapannya banyak dengan  garlic makanya dia jadi tak percaya diri.


Penolakan 3: “Kayaknya Kita Tidak Melanjutkannya.”

Sudah kencan beberapa kali, hingga suatu hari dia mengatakan hal itu. Pedih karena kamu ditolak bahkan saat sebelum kamu mengatakan suka dengannya. Padahal selama ini kesannya sangat baik denganmu dan kamu sudah menduga dia suka sama kamu. Susah memang kalau punya mental ngarep seperti itu. Dia tak tertarik denganmu makanya dia sudah mengatakan hal itu jauh-jauh. Tak perlu dipaksa, apalagi berpikir kalau itu adalah tes untukmu. Kalau dia memang tertarik denganmu, dia tak akan mengetes keseriusan kamu dengan mengatakan itu kok.


Penolakan 4: Si Dia Memutuskan Hubungan Lama yang Terjalin

Empat tahun yang lalu kamu berhasil menjadikan dia sebagai pasanganmu. Hanya saja empat tahun kemudian dia “menendang” kamu keluar dari hidupnya. Penolakan seperti ini sangat membuat kamu emosi atau mungkin bersedih, apalagi menurutmu semua tampak tiba-tiba. Eits, tak ada yang tiba-tiba, kok, Guys. Mungkin kamu yang tak begitu sadar dengan masalah kecil yang sudah “menggerogoti” hubungan kalian. Kalau dirasa masalahnya bisa diperbaiki atau hanya salah paham tak masalah kok kalau kamu meminta dia untuk memperbaikinya lagi. Namun, kalau ternyata perbedaan dan masalah yang ada tak menemukan solusi maka sebaiknya biar kalian menemukan orang lain untuk hidup masing-masing.



2 Responses to "Saat Ditolak Wanita"

  1. Yuk bergabung dan bermain di HondaQQ agen domino 99, bandarq dan poker online terpercaya dan terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan kesempatan menang dengan mudah sangat terbuka untuk anda semua.

    Unutk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : HondaQQ
    BBM : D8D14919
    WA : +6282213899618

    Link Alternatif HondaQQ :
    Hondaqq.net
    Hondaqq.org

    Kunjungi Juga Blog HondaQQ di :
    https://agendomino99hondaqq.blogspot.com/2018/01/hondaqqcom-agen-domino-99-bandarq-danpoker-online-terpercaya.html

    ReplyDelete
  2. Yuk Segera bergabung dan bermain di GaleriQQ agen bandarq, Domino 99 dan Bandar Sakong Online terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    BBM : D60A983
    YM : Csgaleriqq

    Link Alternatif GaleriQQ :
    Galeriqq.net
    Galeriqq.org

    Kunjungi Juga Blog Kami Di :
    https://agenbandarqgaleriqq.blogspot.com/

    ReplyDelete