SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Beberapa Alasan Lelaki Juga Bisa Galau | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Beberapa Alasan Lelaki Juga Bisa Galau

KuyDong - Entah mengapa Lelaki juga bisa galau,dan para generasi seperti kita mudah sekali mengeluarkan kalimat, “Duh lagi galau nih banget nih gue”. Kegalauan-kegalauan tersebut dapat dilihat dan dirasakan dari berbagai postingan media sosial, baik melalui status, post quote, atau mungkin up date listening to di Path. Nah berdasarkan hasil investigasi IDNtimes, berikut inilah beberapa faktor yang menyebabkan generasi muda saat ini suka galau.

Tidak ada yang lebih membahagiakan daripada saat Anda jatuh cinta. Hanya sejenak berpikir bahwa akhirnya Anda telah menemukan jodoh sehidup semati yang selama ini Anda impi-impikan, bisa begitu mendebarkan. Anda merasa sangat bahagia seperti sedang mengambang di langit ketujuh. Namun di saat yang sama, cinta baru Anda dapat menguras energi, fokus, dan waktu Anda hingga ke titik dimana segala hal lain yang terjadi dalam hidup Anda terasa sebagai gangguan antara Anda dan si dia. Anda tidak bisa berhenti memikirkan kekasih Anda. Anda bangun dan pergi tidur terobsesi tentang hubungan ini dan seperti apa masa depan Anda akan terlihat bersamanya.


1. Lebih senang Menyendiri


Mungkin saja dia membutuhkan waktu sendiri untuk merenungkan apa yang dialami pada saat itu. Entah masalah keluarga ataupun dengan sang pacar. Biasanya orang galau tidak memiliki konsentrasi yang tinggi. Bisa dikatakan seperti orang hilang ingatan, karena si dia tidak sadar apa yang ada disekitarnya dan apa yang terjadi pada dirinya.


2. Lebih Mudah Terpancing Emosi

Itu mungkin karena pikirannya hanya tertuju ke suatu permasalahan atau satu pikiran saja. Oleh karena itu, jika seseorang berbicara padanya dapat membuatnya marah seperti saat kita sedang konsentrasi namun ada yang mengganggu. Bukan konsentrasi pada hal baik tentunya, tapi lebih kepada hal negatifnya.


3. mendengar ucapan yang tidak mengenakan hatinya 

Terkadang hal yang justru menjadi penyebab utama mengapa seseorang menjadi seseorang yang sangat mudah tersinggung saat terjadi dialog adalah karena pada saat sebelum ia melakukan dialog denganmu, ia sering berada di lingkungan dimana banyak orang yang suka menggunakan kalimat – kalimat sarkasme atau sindiran setiap kali mereka berkomunikasi dengan orang lain, yang seringkali itu juga sering menyakiti hatinya.


Hal seperti itulah yang membuat perasaannya menjadi sangat sensitif sekalipun ketika ucapan seseorang tidak ada maksud sekalipun untuk menyinggung perasaannya. Setidaknya itu juga menjadi sebuah pelampiasan ketika otak dan hatinya sudah mencapai titik jenuh untuk berusaha selalu bersabar.


4 mempunyai tingkat stress yang berat


Perlu kamu ketahui, orang yang sangat mudah tersinggung juga mempunyai korelasi dengan tingkat stres yang ia alami. Bisa dari stres yang ia dapatkan dalam lingkungannya, tempat ia bekerja, atau masalah yang bersifat sangat pribadi. Suasana adalah yang poin paling menjadi penentu bagi orang seperti ini untuk lebih mudah tersinggung ketika diajak berbicara. Sayangnya sifat egois akan mengikutinya ketika tidak semua lawan bicaranya diwajibkan untuk menebak atau mengerti suasana hatinya.


5. Karena Patah Hati


Misalkan kita sering menjumpai orang yang sedang murung karena patah hati,dari yang menyukai tapi sudah ada yang punya, atau bisa jadi ketika kita menyukai orang yang disukai teman kita sendiri.entah karena cintanya bertepuk sebelah tangan atau diputuskan pasangannya karena berbagai alasan, atau isu soal perselingkuhan, sebenarnya didalam hidup memang semua yang namanya terlalu tidak akan menjadi baik, itupun termasuk dengan mencintai terlaluberlebihan.

Sumber : Hipwee.com
http://757poker.co/?ref=DOMINOO757



0 Response to "Beberapa Alasan Lelaki Juga Bisa Galau"

Post a Comment