SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Beberapa Band Eropa Ini Paling Di Gemari Hingga Saat Ini | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Beberapa Band Eropa Ini Paling Di Gemari Hingga Saat Ini

KuyDong - Dari sekian banyak orang, banyak yang bertanya "apa arti music bagi kalian semua?" ya ,musik itu adalah perpaduan angka bernada yang membentuk sebuah instrumental yang berirama manis yang membangkitkan semangat ketika mendengarkannya.

Musik memiliki beberapa genre/aliran yang berbeda-beda. Memang tidak semua orang menyukai semua jenis aliran musik yang ada, namun mereka pasti punya jenis genre kesukaannya masing-masing. Mulai dari MusicjPop, Rock, Metal, Jazz, Blues, Alternative Rock, Punk, House, Electro, Rap, Hip Hop, R&B, Dangdut hingga Reagge.

Dan kali ini kami akan membahas genre rock yang disukai, dari dulu hingga sampai saat ini tetap berjaya dari masa kemasa,berikut selengkapnya : 


1. Avenged Sevenfold


Avenged Sevenfold (atau dipanggil A7X) adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, bassist Johnny Christ, dan Drummer The Rev. Kemudian setelah The Rev sang drummer meninggal karena penyakit jantung pada tahun 2009, posisinya digantikan oleh Arin Ilejay. Band ini telah menerima banyak penghargaan untuk kesuksesan mainstream di seluruh dunia mereka dan terutama dinyatakan sebagai salah satu pemimpin dan band kunci dalam New Wave of American Heavy Metal dan tampil sebagai tempat kedua di Atas Ultimate Guitar's Top Ten Band Decade.

lagu Greenday yang masih hits di tahun 2018 ini adalah : Dear God,A little Piece of heaven . So Far Away dan masih banyak lagi


2. Muse


Muse adalah grup musik rock alternatif asal Inggris. Band ini dibentuk di Devon pada tahun 1994. Anggota band ini terdiri dari tiga orang, yaitu Matthew Bellamy (vokal, gitar, piano, keytar), Chris Wolstenholme (bass, backing vokal, keyboard, gitar) dan Dominic Howard (drum, perkusi). Muse memiliki genre musik yang memadukan rock, rock progresif, musik klasik, dan elektronika. Muse juga dikenal dengan konser live yang memukau, bercirikan permainan yang energik dan efek visual yang mengagumkan. Nama "Muse" itu terinspirasi oleh guru seni Matthew Bellamy yang menyebutkan kata "Muses". Bellamy kemudian mencarinya di kamus dan memutuskan untuk memendekkannya menjadi "Muse". Ini juga digunakan karena pendek dan mereka merasa terlihat bagus di poster.

Lagu Muse yang sampai sekarang masih Hits ialah : Starlight , Hysteria, Knight Of Cydonia dan masih banyak lagi


3. Blink 182


Blink-182 adalah band pop punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan trio Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 27 juta copy album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Bersama dengan drummer pertama mereka, Scott Raynor, Blink-182 merilis album perdana mereka, Cheshire Cat, pada tahun 1994 dan mendapatkan sukses menengah dengan album berikutnya, Dude Ranch, pada tahun 1997. Tom DeLonge meninggalkan Blink-182 pada awal 2005, membuat status Blink-182 berada dalam masa vakum, dan juga membuat Hoppus dan Barker kemudian mulai melakukan solo-karier. Setelah itu Blink-182 bersatu kembali pada Februari 2009 hingga sekarang.

Lagu Hits yang sampai saat ini sering diputar : i Miss you, All The Small Things , First Date Dan masih banyak lagi


5. Greenday


Green Day adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal. Pada September 2004, Green Day merilis album ketujuh mereka, American Idiot, yang langsung berhasil menduduki posisi satu di chart Billboard, dibantu oleh sukses dari singel pertama album, "American Idiot". Album ini merupakan album konsep berkomposisi punk rock opera" dengan kisah tokoh fiksi "Jesus of Suburbia". American Idiot memenangkan Grammy Awards tahun 2005 untuk kategori Best Rock Album dan juga nyaris menyapu bersih MTV Music Awards tahun 2005 dengan memenangkan tujuh dari delapan penghargaan yang dinominasikan untuk mereka.

Lagu Hits dari greenday di 2018 ini bertajup dengan album baru yaitu album Revolution Radio
beberapa lagu yang populer  : Bang Bang , Too Dumb To Die , Nuclear Family dan masih banyak lagi


6. Maroon 5


Maroon 5 adalah sebuah grup musik beraliran pop rock yang berasal dari Los Angeles, California. Grup ini awalnya terbentuk pada tahun 1994 dengan nama Kara's Flowers saat mereka masih bersekolah di Sekolah Menengah Atas. Dengan anggota Adam Levine, Jesse Carmichael, Micky Madden dan Ryan Dusick. Pada tahun 2001, band ini bersatu kembali dan menambah James Valentine menjadi anggotanya, dan menuju arah yang baru di bawah nama Maroon 5. Sejak memulai debutnya pada tahun 2002, band ini telah menjual lebih dari 10 juta album di Amerika Serikat. Hit Maroon 5 terbesar namun "Move Jagger" menampilkan Christina Aguilera, menjual lebih dari 8,5 juta kopi di seluruh dunia pada Juni 2012, sehingga membangun dirinya sendiri di antara single terlaris sepanjang masa.

Lagu hits Maroon 5 sampai saat ini: Moves Like Jagger, Payphone, Daylight, One More Night, She Will Be Love.


7. Linkin Park


Linkin Park adalah grup musik beraliran nu metal dan rock alternatif yang berasal dari Agoura Hills, California, di Amerika Serikat. Mereka sempat beberapa kali berganti nama, antara lain Xero, Hybrid Theory, hingga pada tahun 1999 nama Linkin Park menjadi nama yang ditetapkan sampai sekarang. Nama "Linkin Park" sendiri merupakan plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles, Lincoln Park. Sebelum Chester Bennington menjadi vokalis Linkin Park, Mark Wakefield lebih dulu menjadi vokalisnya. Namun, ia keluar dari Linkin Park untuk mencari proyek lain.sang fokalis Chester Bennington kini sudah tiada namun lagu lagunya masih menghiasi dunia musik hingga saat ini.

Berikut lagu lagu tervaforit kalangan penggemar hingga kini : Breaking The Habit , Numb , In The end ,One More Light,waiting For The end.

Itulah beberapa band rock yang masih sangat digemari hingga saat ini.




1 Response to "Beberapa Band Eropa Ini Paling Di Gemari Hingga Saat Ini"

  1. RajaSahabat Situs Poker / Domino terpercaya, teraman serta tersedia 8 Games Terpopuler dengan hanya minimal Deposit & Withdraw Rp 20.000,- dan dengan mendaftarkan 1 akun anda sudah dapat menikmati 8 games yang tersedia.

    Serta nikmati Promo Bonus-bonus yang menggiurkan
    - Bonus Rollingan (cashback) sebesar 0,3% dibagikan setiap 5 hari
    - Bonus Refferal (member get member) sebesar 15% seumur hidup
    - Bonus Extra Refferal dibagikan setiap tanggal 1 (berlaku bagi anda yang memiliki refferal)

    Dan RajaSahabat memiliki 8 jenis bank lokal
    - BCA
    - MANDIRI
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    - CIMB NIAGA
    - PERMATA
    - OCBC NISP

    <> Contact Us <>
    Fanspage FB : RajaSahabat
    Pin BB : 2BCD6D81
    Pin BB : 2BD6A2E3
    WA : +855-964596550
    LINE : SAHABATQQ2
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Website SahabatQQ

    Terima Kasih Salam ALL IN ^^

    ReplyDelete