SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Hanya Di Indonesia ,Olahan Tempe Berikut Ini Jadi Olahan Kekinian | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Hanya Di Indonesia ,Olahan Tempe Berikut Ini Jadi Olahan Kekinian

KuyDong - Memiliki harga yang sangat ekonomis dan rasa yang begitu enak, tempe menjadi salah satu bahan makanan favorit masyarakat Indonesia. Cara pengolahan tempe yang beragam juga membuatnya semakin disuka. Tapi tak sedikit orang yang menganggap tempe itu makanan yang kuno dan tidak kekinian. Padahal sekarang ini tempe sudah dilirik para vegetarian untuk menjadi menu pengganti protein. Menunya tentu saja tidak hanya tempe goreng ataupun dijadikan bacem saja, banyak juga kreasi tempe kekinian yang dicontek seperti berbagai olahan tempe kekinian berikut.


1. Steak Tempe

Bahan utama membuat steak biasanya adalah daging sapi ataupun juga ayam. Tapi, belakangan banyak juga steak yang terbuat dari bahan-bahan yang lebih ekonomis. Misalnya saja yang terbuat dari tempe ataupun juga tahu. Rasanya tidak kalah lezat dengan yang terbuat dari daging. Sementara itu padanannya sendiri juga kurang lebih sama, ada sayur-sayuran rebus seperti halnya buncis, wortel, kentang goreng dan lain sebagainya. Kemudian dipadu dengan saus steak biasanya. Bisa mencoba steak tempe di kafe Tempelicious yang berada di Gunung Putri Bogor, Griya Bukit Jaya Blok 0-7, No. 3.


2. Burger Tempe

Tempe juga bisa “disulap” menjadi pengganti patty pada burger. Tempe diolah sedemikian rupa lalu dijepit roti bun bersama dengan isian lainnya. Contohnya saja ada tomat, daun selada, irisan mentimun, keju dan juga saus.


Rasanya tak bisa diremehkan begitu saja, lezat dan nikmat. Buat kamu yang ingin menjajal burger tempe, bisa mencoba membuat sendiri ataupun juga membelinya di restoran Burgreens yang terdapat di Jl. Jenderal Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan, Jakarta.


3. Salad Tempe

Selama ini jika berbicara mengenai salad, yang terlintas di dalam pikiran adalah sayuran ataupun bahan-bahan sehat lainnya. Tempe memang sehat, tapi selama ini belum banyak tempat makan yang mengolahnya menjadi salad.


Tapi ternyata belakangan memang tempe benar-benar dilirik menjadi salad untuk mereka yang memutuskan vegan. Tampilannya menjadi elegan dan cantik. Bisa mencicipi olahan tempe yang dibuat salad di SaladStop! yang berada di Senayan.


4. Tempe Wrap


Buat kamu yang selama ini sering mengkonsumsi menu sayuran, tentunya tidak asing dengan yang namanya veggie wrap. Biasanya menu ini adalah gulungan tortilla yang berisi sayur-sayuran. Namun ada restoran di Jakarta yang mengombinasikan gulungan tortilla dengan tempe yang diberi nama dengan Tempe Wrap. Kamu bisa mencobanya di Berrywell yang terdapat di Fairground Building Jl. Jenderal Sudirman Kav 52-53 Lot 22, Jakarta.

Terbukti kan ternyata kuliner sederhana sekelas tempe pun bisa naik pangkat jika diolah dengan cara yang juga istimewa. Mari coba satu per satu kuliner serba tempe kekinian di atas. Bisa membuat sendiri ataupun juga membelinya secara langsung.

Sumber : Travelingyuk.com

http://757poker.co/?ref=DOMINOO757


0 Response to "Hanya Di Indonesia ,Olahan Tempe Berikut Ini Jadi Olahan Kekinian"

Post a Comment