SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Kura Kura Unik Berambut Hijau Ditemukan Di Sungai Mary | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Kura Kura Unik Berambut Hijau Ditemukan Di Sungai Mary

KuyDong - Kura-kura sungai Mary merupakan spesies kura-kura yang hanya bisa ditemukan di sungai Mary, Queensland, Australia. Tidak seperti kura-kura pada umumnya, hewan reptil ini memiliki rambut Mohawk berwarna hijau mencolok dan bisa bernafas menggunakan duburnya.


Dilansir dari The Guardian, kura-kura Mary masuk dalam daftar Evolutionary Distinct and Globally Endangered (Edge) sebagai hewan yang terancam punah. Hal ini diakibatkan oleh peburuan liar, kondisi lingkungan yang semakin buruk, serta tingkat reproduksi yang cukup lama.

Memiliki Kemampuan yang Luar Biasa

Rambut hijau yang terdapat di atas kepalanya merupakan ganggang hijau yang tumbuh secara alami sejak kura-kura menetas dari telur. Selain itu, hewan ini mampu bertahan dalam air hingga tiga hari tanpa naik ke atas permukaan.


Ini disebabkan oleh kemampuan kura-kura sungai mary untuk bernafas melalui rongga-rongga di dalam duburnya, disebut juga kloaka. Ini mampu mengubah oksigen dalam air menjadi udara yang bisa digunakan untuk bernafas.

Memiliki Alat Pendeteksi Bahaya


Keunikan lainnya, kura-kura mary memiliki dua tonjolan kecil yang terdapat di bawah dagunya. Tonjolan mirip jari ini berfungsi sebagai alat deteksi kura-kura terhadap lingkungannya, seperti mendeteksi adanya sumber makanan dan bahaya.

Sumber : Liputan6.com


0 Response to "Kura Kura Unik Berambut Hijau Ditemukan Di Sungai Mary"

Post a Comment