SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Pemain yang Mendapatkan Tepuk tangan Dari Suporter Lawan | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Pemain yang Mendapatkan Tepuk tangan Dari Suporter Lawan

KuyDong - Jarang pemain yang mendapatkan tepuk tangan dari pemain lawan ,berikut ini adalah beberapa pemain yang mendapatkan tepuk tangan dari pemain lawan dikutip dari situs goal.com ,simak selengkapnya.

 Beberapa Pemain yang Mendapatkan Tepuk tangan Dari Suporter Lawan
Mendapatkan tepuk tangan dari suporter lawan, seperti yang dialami Cristiano Ronaldo kemarin, merupakan pencapaian yang bisa dilakukan sedikit pesepakbola. Siapa saja yang lain?

1. Alessandro Del Piero
Alessandro Del Piero
ALESSANDRO DEL PIERO vs. REAL MADRID, 2008 | Sebelum sambutan meriah yang diterima Ronaldo, fans Real Madrid pernah melakukan hal serupa setelah melihat kebintangan Del Piero. Maestro asal Italia itu mendapatkan tepuk tangan dari publik Santiago Bernabeu setelah membawa timnya menang 2-0 atas El Real di babak grup Liga Champions.


2. Ronaldo 
Ronaldo
RONALDO vs. MANCHESTER UNITED, 2003 | Bintang asal Brasil itu menerima perlakuan istimewa dari suporter United setelah mengukir hat-trick di Old Trafford dalam kemenangan 3-1 melawan tuan rumah di ajang Liga Champions. Malam itu, dia benar-benar tampil mengesankan


3. Dennis Bergkamp
Dennis Bergkamp
DENNIS BERGKAMP vs. MANCHESTER CITY, 2003 | Pemain berjuluk the ‘Non-flying Dutchman’ ini pernah membuat Maine Road bergema karena permainannya yang ciamik. Kualitasnya lantas membuat Arsenal menang telak 5-1 atas tuan rumah Manchester City, yang di periode tersebut belum mendapat suntikan dana dari Timur Tengah.


4. Ronaldinho
Ronaldinho
RONALDINHO vs. REAL MADRID, 2005 | Dibutuhkan hal spesial bagi pemain Barcelona untuk menerima tepuk tangan di Bernabeu. Namun Ronaldinho adalah kasus langka karena pernah mendapatkannya setelah membantu Barca menang 3-0 atas tuan rumah, selagi ia mengukir dua gol di pertandingan tersebut.


5. Steven Gerrard
Steven Gerrard
STEVEN GERRARD vs. CHELSEA, 2015 | Gerrard mendekati akhir kariernya ketika memperkuat Liverpool di laga kontra Chelsea di Stamford Bridge. Pada Mei 2015, kapten Liverpool itu sukses menyamakan skor menjadi 1-1 dan diberi tepuk tangan ketika Brendan Rodgers menariknya keluar di 11 menit jelang bubaran.


6. Thierry Henry
Thierry Henry
THIERRY HENRY vs. SUNDERLAND, 2003 | Fredrik Ljungberg boleh saja mengemas hat-trick melawan Sunderland yang waktu itu sudah terdegradasi, tapi perhatian Stadium of Light tertuju pada satu pemain yakni Thierry Henry. Pemain asal Prancis itu tampil luar biasa dan diberi sambutan hangat ketika mengemas gol keempat dalam kemenangan 4-0 atas The Black Cats.


7. Lionel Messi
Lionel Messi
LIONEL MESSI vs. ATLETICO MADRID, 2009 | Messi membuat suporter Atletico Madrid di Vicente Calderon berdiri dari kursinya untuk memberinya tepuk tangan setelah ia mencetak hat-trick di ajang Copa del Rey. Sejak itu, dunia mulai mengenal Messi sebagai salah satu yang terbaik.


8. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
CRISTIANO RONALDO vs. JUVENTUS, 2018 | Juventus tidak punya jawaban untuk membendung Ronaldo. Bintang asal Portugal itu mengemas dua gol dalam kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah, dengan gol keduanya mengundang decak kagum karena dilakukan lewat tendangan salto ke gawang Gianluigi Buffon.


Sumber : Goal.com

http://757poker.co/?ref=DOMINOO757

1 Response to "Pemain yang Mendapatkan Tepuk tangan Dari Suporter Lawan"

  1. Yuk bergabung dan bermain di HondaQQ agen domino 99, bandarq dan poker online terpercaya dan terbesar di asia dengan bonus 0.5% setiap minggunya, Bonus refferal 20% seumur hidup dan kesempatan menang dengan mudah sangat terbuka untuk anda semua.

    Unutk Info lebih lanjut kunjungi :
    Website : HondaQQ
    BBM : D8D14919
    WA : +85569718027

    Link Alternatif HondaQQ :
    Hondaqq.net
    Hondaqq.org

    Kunjungi Juga Blog HondaQQ di :

    Baca Berita
    Cerita Dewasa

    ReplyDelete