SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Penderita Asma Sebaiknya Pelihara Anjing | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Penderita Asma Sebaiknya Pelihara Anjing

Penderita Asma Sebaiknya Pelihara Anjing


Kuydong - Selain merupakan sahabat manusia, anjing ternyata punya manfaat bagi anak yang menderita asma dan eksem.

Seperti dilansir dari Natural News pada Jumat (6/4/2018), dua studi terpisah dilakukan untuk melihat apakah ada pengaruh kesehatan, memiliki anjing peliharaan terhadap anak penderita asma dan eksem.

Dr. Gagandeep Cheema, penulis dalam penelitian tersebut mengatakan bahwa eksem sering ditemukan pada bayi. Tidak semua orang sadar akan perubahan dari eksem ke alergi makanan, alergi pernapasan dan asma.

Untuk itulah, ahli alergi yang juga anggota American College of Allergy, Asthma, and Immunology (ACAAI) itu, melakukan penelitian apakah anjing punya peran menurunkan proses perubahan ini.

Studi pertama melakukan pengamatan pada ibu dan anak yang melakukan kontak dengan anjing. Mereka melakukan kontak dengan satu atau lebih ekor anjing di dalam ruangan paling tidak satu jam sehari.

Salah satu penulis studi ini, Dr. Edward M. Zorrati mengatakan, ibu hamil yang melakukan kontak dengan anjing sebelum melahirkan, menurunkan risiko eksem pada anak hingga berumur dua tahun.

Dalam studi kedua, peneliti melihat efek dari dua jenis paparan berbeda dari anjing pada anak-anak penderita asma.

Paparan pertama adalah terhadap protein (atau alergen) yang mempengaruhi anak-anak dengan alergi anjing. Yang kedua adalah paparan elemen seperti bakteri yang dibawa oleh hewan tersebut.

Dr. Po-Yang Tsou, penulis studi tersebut mengatakan, ada efek perlindungan bagi penderita asma dari anjing yang tidak membawa alergen. Sementara yang kedua adalah dampak berbahaya akibat itu.

Sehingga, dalam penelitian tersebut, kontak anak dengan faktor selain alergen yang dibawa anjing seperti bakteri, mampu memberikan manfaat perlindungan.



SUMBER BERITA : LIPUTAN6.COM

0 Response to "Penderita Asma Sebaiknya Pelihara Anjing"

Post a Comment