SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Roma Tidak Gentar Dengan Nama Besar Barca | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Roma Tidak Gentar Dengan Nama Besar Barca

Roma Tidak Gentar Dengan Nama Besar Barca


Kuydong - Bek AS Roma, Federico Fazio enggan menyebut timnya underdog pada pertandingan melawan Barcelona dini hari nanti. Fazio percaya Roma punya kualitas dan mentalitas yang tepat untuk menyaingi raksasa Catalunya itu.

Fazio dan timnya saat ini tengah berada di kota Barcelona. Mereka akan memainkan pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim ini di Camp Nou dini hari nanti.

Pada pertandingan ini, AS Roma tidak begitu diunggulkan melawan Barcelona. Pasalnya kubu tuan rumah tengah berada dalam performa yang apik dan mereka bermain di depan puluhan ribu penggemar fanatiknya.

Fazio sendiri menegaskan bahwa timnya tidak akan mengaku kalah sebelum pertandingan sebelumnya. "Kami tidak mau bicara mengenai peluang kami memenangkan pertandingan ini," ujar Fazio seperti yang dilansir Marca.

"Saya pikir ini undian yang sangat bagus. Kami datang ke sini dengan kerendahan hati dan rasa hormat, namun kami juga memiliki harapan dan ambisi serta intensi untuk meraih hal yang besar."

"Kami tidak akan menoleh ke belakang untuk melihat apa yang sudah kami perbuat, namun kami akan menatap ke depan dan berusaha sekuat kami." tutup bek Timnas Argentina tersebut.




0 Response to "Roma Tidak Gentar Dengan Nama Besar Barca"

Post a Comment