SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Tentara Yang Paling DiTakuti Di dunia Khususnya Eropa | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Tentara Yang Paling DiTakuti Di dunia Khususnya Eropa

KuyDong - Semakin kuatnya pasukan militer suatu negara, biasanya akan semakin aman pula negara tersebut. Siapa juga yang berani menyerang negara dengan kekuatan militer yang sangat kuat? Mari kita simak negara mana saja yang ditakuti karena memiliki kekuatan militer menakutkan


1. Amerika Serikat
Us Marines
Layaknya Rusia, Amerika juga sudah tidak perlu diragukan lagi kekuatan militernya. Lihat saja dari budgetnya yang mencapai 612 miliar dolar. Terlepas dari penyerapan dana yang kurang dan banyaknya pemotongan disana-sini, Amerika telah menghabiskan banyak uang untuk menambah kekuatan militernya.
Us Marines
Bila dibandingkan dengan negara lain, Amerika termasuk negara yang boros dalam hal menghabiskan dana untuk kekuatan militer. Bila dibandingkan, dana yang dikeluarkan Amerika jauh lebih besar dari dana militer sembilan negara bila digabungkan. Amerika memiliki personil aktif sebanyak 1.477.496, pesawat tempur sebanyak 15.293, dan armada laut yang mencapai 290.


2. Rusia
Russian Marines
Rusia sedari dulu dikenal memiliki hubungan yang kurang baik dengan Amerika Serikat. Negara ini pun juga dikenal dengan kekuatan militer terbesar. Rusia memiliki 23 ribu tank, 526 kapal perang, dan lebih dari 4 ribu pesawat tempur.
Russian Marines
Seperti dijelasin di atas, Rusia juga merupakan negara dengan kepemilikan senjata nuklir di dunia. Parahnya negara ini diklaim memiliki rudal nuklir yang lebih mematikan dibanding milik Korea Utara. Daya jangkaunya bisa mencapai 10 ribu.


3. China
China Marines
Kamu tahu kan kalau rata-rata produk teknologi Amerika Serikat dibuat oleh Tiongkok. Nggak cuma itu, ternyata per Agustus 2017 saja Amerika Serikat memiliki utang hingga US$1,2 trilun dengan Tiongkok. Jumlah yang nggak terhitung ya kalau dijadikan rupiah?!
China Marines
Tiongkok juga memiliki pasukan militer bernama The People’s Liberation Army yang jumlahnya 2,5 juta tentara aktif dan 2,3 juta tentara cadangan. Selain itu Tiongkok juga terdaftar sebagai negara dengan kepemilikan senjata nuklir bersama Amerika Serikat, Inggris dan Prancis.


4. Inggris
Uk Marines
Inggris sempat membuat heboh dunia karena memutuskan keluar dari Eropa. Meski banyak orang menganggap keputusan Inggris tersebut adalah sebuah kesalahan, mungkin banyak negara lain yang menyesal terkait keluarnya Inggris dari Uni Eropa. Apalagi mengingat kekuatan militer yang dimiliki Inggris saat ini sedang bagus-bagusnya.
Uk Marines
Inggris telah membuat rencana untuk mengurangi kekuatan militernya pada tahun 2010 dan 2018. Dengan dikuranginya kekuatan militer milik Inggris, setidaknya budget bisa lebih dihemat dan tetap stabil di angka 54 miliar dolar. Lagi-lagi pasti orang berpikir bahwa dikuranginya kekuatan militer Inggris justru akan melemahkan Inggris, itu adalah salah. Meski mengalami pengurangan, Inggris tetap bisa mengcover segala projeknya yang ada di dalam maupun luar negeri.


5. Jerman
German Marines
Kekuatan militer milik Jerman memiliki perkembangan yang sangat pesat, sama pesatnya dengan pertumbuhan ekonomi di Jerman. Belum lama ini Jerman telah memberikan bantuan militer terhadap salah satu negara di Eropa Timur yang menjadi anggota NATO. Setiap tahunnya, Jerman menghabiskan uang sebanyak 45 miliar hanya untuk meningkatkan kekuatan militernya.
German Marines
Setelah ikut serta dalam Perang Dunia II, Jerman menjadi negara yang anti terhadap perang. Sekarang ini Jerman hanya memiliki 183.000 personil  garis depan yang masih aktif. Ditambah dengan 145.000 pasukan cadangan.

http://bit.ly/2oMNwhD

0 Response to "Tentara Yang Paling DiTakuti Di dunia Khususnya Eropa"

Post a Comment