SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Beberapa Senjata Kuno Paling Berbahaya Didunia | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Beberapa Senjata Kuno Paling Berbahaya Didunia

KuyDong - Pada zaman dahulu, banyak sekali terjadi pertempuran yang dahsyat antar beberapa pihak. Terjadinya pertempuran biasa disebabkan karena kurangnya sosialisasi yang baik antar daerah, baik itu di daerah manapun di seluruh dunia. Orang zaman dahulu tidak memiliki senjata yang canggih, sehingga mereka mengandalkan kekuatan mental dan keberanian mereka dalam bertempur. Karena pada dasarnya, hampir rata-rata orang zaman dahulu berperang dalam jarak yang sangat dekat. Di zaman dahulu pula kematian karena peperangan dianggap sangat biasa terjadi bagi kalangan mereka, yang kuat akan berkuasa dan yang lemah akan tertindas.

Sebelum adanya senjata yang canggih, orang-orang zaman dahulu memiliki senjata kuno yang sangat berbahaya bahkan mematikan. Senjata-senjata ini yang mereka anggap sangat efektif dalam peperangan zaman dahulu. Hampir rata-rata senjata mematikan ini digunakan dengan jarak dekat, dan inilah yang membuat orang-orang zaman dahulu bermental kuat dan pemberani. Seperti yang dilansir dari votecamejo.com, berikut ini adalah beberapa senjata kuno yang sangat berbahaya pada saat peperangan atau pun melindungi diri.


1. Katana


Siapa yang tidak kenal dengan senjata yang satu ini yaitu katana. Katana adalah salah satu pedang paling terkenal dan sangat berbahaya di masa Jepang dahulu kala. Kekuatan potong katana tidak diragukan lagi, pedang ini dapat memotong apapun jika digunakan oleh seorang yang ahli, biasanya digunakan oleh seorang samurai.


2. Hook Swords


Pedang ini sangat terkenal yang dimiliki oleh biarawan shaolin di China Utara. Pedang dengan bentuk sabit ini sangat bagus untuk memblokir tebasan lawannya dan dapat menusuk lawan lalu mengaitkannya pada bagian yang terluka. Senjata ini digunakan oleh penduduk sipil dan freelancer, namun tidak digunakan dalam kemiliteran China, padahal pedang ini sangat mematikan.


3. Macuahuitl


Senjata yang satu ini biasa digunakan oleh suku Aztec untuk mengkap musuh hidup-hidup untuk digunakan dalam ritual tumbal tradisi mereka. Macuahuitl dibuat dari kayu yang berat, di sisi ujungnya terdapat pecahan batu obsidian yang lancip dan tajam. Senjata ini sangat berat dan diyakini dapat meretakkan kepala kuda yang tebalnya melebihi tebal kepala manusia dewasa.


4. Chakram


Terlihat unik dan aneh, namun sangat berbahaya dan mematikan. Chakram sendiri adalah senjata yang berasal dari India yang berbentuk melingkar dengan diameter 0.3 meter dan bahan dasar logam. Di lingkaran chakram ada daerah yang sangat tajam yang dapat mengiris kulit hingga ke daging. Melempar chakram hanya dapat dilakukan oleh orang-orang professional yang ahli dalam menggunakan chakram.


5. Mandau


Siapa yang tidak kenal dengan belati yang satu ini. Mandau adalah pedang asli Indonesia yang digunakan oleh orang-orang suku Dayak. Bentuk yang lurus dengan ketajaman yang sangat berbahaya membuat mandau sangat di takuti pada saat masa penjajahan. Konon pada saat penjajahan, senjata mandau ini dapat terbang dengan sendirinya mencari korbannya.


6. Kerambit


Satu lagi senjata mematikan dari Indonesia yang bernama karambit, dan sudah ada sejak dulu di Minang. Pada era modernisasi ini karambit sangat populer di kalangan militer bahkan kemiliteran AS yang menggunakan karambit sebagai senjata. Karambit dikenalkan oleh peseni pencak silat asal Indonesia, dengan bentuk menyerupai cakar. Sayangnya, karambit ini kurang populer di kemiliteran negara asalnya, padahal senjata ini sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

Itulah beberapa senjata yang sangat berbahaya di dunia, dan mungkin masih banyak lagi senjata yang belum diketahui. Sebenarnya Indonesia memiliki banyak senjata tradisional yang sangat di takuti pada masa penjajahan. Namun, senjata-senjata itu kurang populer dan kurang diminati. Semoga dapat menambah wawasan dan menjaga budaya senjata yang ada di Indonesia.

http://757poker.co/?ref=DOMINOO757




0 Response to "Beberapa Senjata Kuno Paling Berbahaya Didunia"

Post a Comment