SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Di Russia Boleh Konsumsi Narkotika Di Stadion Piala Dunia 2018 Dengan Surat Rekomendasi Dari Dokter | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Di Russia Boleh Konsumsi Narkotika Di Stadion Piala Dunia 2018 Dengan Surat Rekomendasi Dari Dokter

Di Russia Boleh Konsumsi Narkotika Di Stadion Piala Dunia 2018 Dengan Surat Rekomendasi Dari Dokter


Kuydong - Pemerintah Russia memperbolehkan para fans atau penonton untuk menggunakan kokain di setiap stadion tempat berlangsungnya laga-laga Piala Dunia 2018. Berbeda dengan bir yang sejumlah merk yang dilarang untuk masuk kedalam stadion, Russia memperbolehkan Kokain masuk namun, izinnya tetap sangat ketat. 

para penonton yang membawa kokain harus menyertakan surat rekomendasi dari dokter. Negara pecahan-pecahan Uni Soviet sudah mengamandemen Undang-Undang pada 2014 lalu.

Salah satunya, tentang pengawasan ketat narkotika. Salah satu aturannya adalah syarat ketat bagi para pengunjung asing membawa jenis narkotika ke Russia dan lima negara lainnya.Daftar zat narkotika yang dilegalkan berdasarkan syarat ketat termasuk jenis narkotika golongan pertama seperti kokain, ganja, dan juga heroin. Persyaratan jenis narkoba yang boleh digunakan, di antaranya harus memiliki resep dokter yang sudah di terjemahkan ke bahasa Russia dengan tanda tangan dari rumah sakit bersangkutan.


Selain itu juga di dalam resep atau surat rekomendasi dokter tersebut juga harus mencantumkan jenis penyakit dan dosis yang harus digunakan untuk mengonsumsi jenis narkotika tersebut. Namun Russia juga menyediakan dokter-dokter yang bisa berbahasa Inggris yang akan disiagakan di setiap stadion. Komite penyelenggara Piala Dunia menegaskan bahwa petugas keamanan akan benar-benar memeriksa narkotika yang masuk stadion dan hanya memperbolehkan jika sesuai undang-undang yang berlaku di Russia.


Merokok ganja juga sangat dilarang di setiap stadion selama Piala Dunia 2018 sehingga para pengunjung hanya boleh mengonsumsinya dengan cara lain. Pejabat Kementerian Kesehatan Divisi Ketergantungan Obat, Yevgeny Brun menerangkan "Semua jenis (narkotika) itu buruk. Saya tidak yakin orang-orang yang datang ke stadion bakal bermasalah dengan ganja. Mereka tidak akan membawa barang tersebut cukup banyak. Segala sesuatu bisa terjadi tak terkendali di dalam stadion karena Russia juga akan menjual bir yang merupakan sponsor resmi Piala Dunia" Alkohol juga dilarang dibawa dalam radius satu atau dua kilometer di stadion atau zona fan selama pesta terbesar sepak bola dunia itu. Semua itu demi kenyamanan saat menonton Piala Dunia 2018.



0 Response to "Di Russia Boleh Konsumsi Narkotika Di Stadion Piala Dunia 2018 Dengan Surat Rekomendasi Dari Dokter"

Post a Comment