SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Dirinya Belum Selevel Messi Atau Ronaldo | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Dirinya Belum Selevel Messi Atau Ronaldo

Dirinya Belum Selevel Messi Atau Ronaldo



Kuydong - Bintang Liverpool Mohamed Salah mengakui dirinya belum layak disejajarkan dengan Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo karena belum teruji konsistensinya.

Salah sangat fenomenal pada musim ini. Performanya melonjak drastis jika dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya, khususnya saat masih membela Chelsea.

Berposisi sebagai winger kanan, Salah menjadi teror yang sangat menakutkan bagi bek-bek lawan. Dengan kelincahan dan ketenangannya di depan gawang, pemain asal Mesir ini sukses menjadi mesin gol anyar bagi Liverpool.

Sejauh ini, Salah telah mengoleksi 44 gol di semua ajang kompetisi. 32 di antaranya di pentas Premier League.


Kehebatannya mencetak gol itu membuat Salah kerap disanding-sandingkan dengan duo superstar Barcelona dan Real Madrid, Messi dan Ronaldo. Akan tetapi pemain berusia 25 tahun itu justru merasa ia tidak layak disandingkan dengan kedua superstar tersebut.

"Tidak sama sekali," jawabnya ketika ditanya oleh Egypt Today apakah ia merasa terganggu oleh komparasi-komparasi itu.

"Tetapi saya tidak ingin mengatakan bahwa saya senang dengan perbandingan semacam ini, karena masing-masing berada di level teratas selama 10 atau 11 tahun. Level performanya stabil," terangnya.

"Namun, saya harus mempertahankan level performa tinggi saya selama beberapa musim. Saya harap saya bisa melakukannya. Jelas, mereka adalah pemain hebat," tandasnya.






0 Response to "Dirinya Belum Selevel Messi Atau Ronaldo"

Post a Comment