SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Pelatih Madrid Akan Memberikan Penghormatan Ke Iniesta | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Pelatih Madrid Akan Memberikan Penghormatan Ke Iniesta

Pelatih Madrid Akan Memberikan Penghormatan Ke Iniesta




Kuydong - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku terkesan dengan gelandang Barcelona Andres Iniesta. Oleh karena itu, Zidane berencana memberikan penghormatan kepada Iniesta saat bertemu di Camp Nou (07/5).

Iniesta sudah resmi mengumumkan bakal meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Pemain asal Spanyol itu kabarnya akan melanjutkan karirnya di Tiongkok.

Iniesta terhitung membela Barcelona selama 16 musim. Dia sudah tampil lebih dari 650 pertandingan untuk Barca dan memenangi 32 gelar.

Musim ini adalah musim terakhirnya bersama Barcelona. Oleh karena itu, El Clasico pada akhir pekan ini juga menjadi laga El Clasico terakhirnya.

"Seperti yang saya katakan kemarin, dia adalah pemain yang kami kagumi. Dia tidak seperti pemain lainnya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kita semua tahu seperti apa dia sebagai pribadi. Saya akan berbicara dengannya besok, memberi selamat kepadanya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya."

Madrid sendiri saat ini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Barcelona sudah mengunci gelar liga setelah meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna pada pekan lalu.





SUMBER BERITA : BOLA.NET

0 Response to "Pelatih Madrid Akan Memberikan Penghormatan Ke Iniesta"

Post a Comment