SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Tips Melindungi Diri Di Perjalanan | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Tips Melindungi Diri Di Perjalanan


KuyDong - Berikut ini adalah beberapa tips untuk melindungi karena disetiap keadaan kita wajib waspada dan selalu memperhatikan keadaan sekitar.apa lagi diperjalanan yang terkadang kita tidak mengetahui keadaan sekitar.simak selengkapnya : 

1. Buatlah duplikat dari dokumen yang penting



Jika terjadi sesuatu pada paspor Anda atau dokumen penting lainnya selama perjalanan (seperti kartu identitas, informasi visa, dll.) harus ada duplikat dari dokumen-dokumen tersebut untuk Anda perlihatkan kepada polisi atau konsulat.

Simpan duplikat dokumen Anda di tempat yang terpisah dari dokumen aslinya. Contohnya, jika Anda menggunakan tas kecil untuk menyimpan semua dokumen penting yang asli seperti paspor dan lain-lain, simpanlah duplikatnya di dalam tas yang lain.
Anda juga harus menitipkan duplikat dokumen ini kepada teman yang Anda percaya atau anggota keluarga Anda. Dengan demikian, jika semua dokumen Anda hilang atau dicuri, Anda dapat menghubungi mereka untuk mengambil duplikat ini.


2. Carilah informasi sebelum Anda pergi


Berusahalah mencari informasi sebanyak mungkin tentang daerah yang akan Anda kunjungi. Cari tahu di mana saja daerah yang aman dan yang tidak aman, agar Anda tahu daerah yang harus dihindari.
Anda harus mengenal kebiasaan penduduk setempat agar tidak membuat orang lain merasa diserang. Contohnya, ada isyarat tertentu di Amerika Serikat yang dinilai sangat kasar di negara lain.
Bertanyalah kepada penduduk setempat daerah mana yang aman untuk dikunjungi. Penduduk setempat biasanya mau memberikan rekomendasi daerah-daerah yang baik untuk dikunjungi dan yang sebaiknya tidak Anda kunjungi. Ada banyak situs web (misalnya Couchsurfing) yang dapat membantu Anda untuk terhubung dengan orang-orang di berbagai tempat melalui internet dan mereka dapat berbagi informasi untuk Anda.


3. Pelajari beberapa kata dari bahasa lokal


Meskipun Anda mungkin tidak akan dapat berbicara dengan lancar, setidaknya Anda harus mempunyai cukup akses dengan berkomunikasi menggunakan bahasa lokal jika ada masalah.
Siapkan catatan beberapa kalimat yang penting (jangan hanya "Di mana kamar mandinya?") tentang hal-hal seperti: cara mencapai stasiun kereta/bus, di mana letaknya kantor polisi/konsulat negara asal, kafe yang menyediakan internet, dan sebagainya.
Jika Anda mengerti beberapa istilah sehari-hari untuk berkomunikasi dengan penduduk setempat, mereka mungkin akan lebih suka menolong Anda sebab Anda sudah berusaha lebih daripada sekadar menjadi turis.


4. Informasikan jadwal perjalanan Anda kepada seseorang yang Anda percaya


Hal ini sangat diperlukan jika Anda bepergian sendirian saja. Harus ada orang yang bertanggung jawab untuk mengetahui di mana Anda seharusnya berada dan apa yang seharusnya Anda lakukan. Dengan demikian, jika Anda tidak juga datang ke tempat di mana Anda seharusnya berada, seseorang akan langsung mencari Anda.Jika ada perubahan pada jadwal perjalanan Anda, hubungi dan informasikan perubahan ini kepadanya.


5. Tetaplah menyadari keadaan


Pada saat melakukan perjalanan biasanya Anda akan dengan mudah terbawa pada situasi yang berbeda dan terjadi tanpa disadari. Anda merasa stres, tergesa-gesa, ingin melihat banyak hal, yang sama sekali tidak bisa dimengerti.

Alasan mengapa orang-orang cenderung lebih mudah dirampok pada saat mereka melakukan perjalanan bukanlah karena tingkat kejahatan di negara lain lebih tinggi dibandingkan di negara Anda. Ini karena Anda lebih memperhatikan keadaan jika Anda sedang di rumah, dan akan lebih mudah mengenali jika sesuatu tidak ada di tempatnya.
Para pencuri dapat bekerja sama atau mengambil kesempatan untuk merampok Anda dalam situasi yang sangat ramai. Jika ada sekelompok orang yang berkerumun di dekat Anda, perhatikan apakah ada tangan yang mencoba masuk ke saku Anda.
Semakin Anda terlihat waspada, semakin kecil kemungkinannya Anda dijadikan sasaran tindak kejahatan.

http://757poker.co/?ref=DOMINOO757

0 Response to "Tips Melindungi Diri Di Perjalanan"

Post a Comment