SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Trik Meminum Kopi Agar Kesehatan tetap terjaga | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Trik Meminum Kopi Agar Kesehatan tetap terjaga

KuyDong - Mengkonsumsi kopi dalam kadar yang normal merupakan salah satu cara hidup sehat yang direkomendasikan kepada orang-orang Amerika. Sebagai negara dengan produksi biji kopi asli yang melimpah, tentu saja kita bisa mengadopsi cara sehat "bule" ini juga. Minum kopi sudah terbukti menyehatkan karena mengandung antioksidan. Bahkan yang paling atas urutannya lho.

Sederet manfaat kopi juga sudah terbukti secara klinis. Mulai dari mengurangi risiko diabetes, bikin "panjang umur", melindungi sel otak dan menurunkan risiko Parkinson, bahkan rutin minum kopi juga bisa mengurangi risiko kanker hati. Nggak perlu lagi deh takut minum kopi dan segala mitos seputar minuman nikmat ini. Tapi ingat, semua khasiat itu akan dirasakan jika diminum dalam porsi yang wajar ya.

Nah, minum kopi saja kan sudah menyehatkan tuh. Tapi ternyata ada cara-cara yang bisa kamu lakukan agar ritual minum kopi kamu bisa jadi makin sehat nih.


Sebelum minum kopi, minum segelas air putih dulu


Mereka yang memulai hari dengan kopi di pagi hari seringkali lupa untuk minum cukup air putih sampai seharian. Meneguk paling tidak satu cup air (perkiraan takaran 8 ons air) ketika bangun atau paling tidak 16 ons sepanjang hari. Dengan begitu kamu akan tetap terjaga dari dehidrasi.


Tidak menggunakan pemanis buatan


Pemanis buatan memang bebas kalori, tetapi menurut penelitian, pemanis buatan malah bikin kamu jadi ingin makan terus. Yang berujung pada risiko penambahan berat badan bahkan obesitas, penyakit hati, dan diabetes. Kalau selama ini kamu senang minum kopi dengan "gula buatan", waktunya untuk menanggalkannya. Mulailah menikmati kopi tanpa pemanis atau gunakan gula asli dengan takaran yang minimal.


Bikin peraturan enam sendok teh gula per hari


Enam sendok teh gula per hari adalah jumlah takaran gula yang disarankan oleh American Heart Association, terutama untuk perempuan. Tentu saja enam sendok teh itu nggak wajar kalau dimasukkan ke dalam satu porsi kopi. Dalam satu hari, pastikan konsumsi gula asli (bukan pemanis buatan) kamu terjaga. Untuk mempermudah menghitungnya mungkin kamu bisa menggunakan gula kemasan kecil sekali sobek untuk satu kali minum kopi misalnya. Kalau kamu mencampur susu yang sudah manis atau krimer dengan kopi yang akan kamu minum, hindari menambah porsi gulanya.


Gunakan susu organik sebagai campuran

Kopi dan susu? Duh! Paduan yang klop banget. Untuk menjaganya tetap sehat, pastikan kamu menggunakan susu organik. Atau susu yang dihasilkan dari hewan-hewan yang diberi makan rumput. Dengan begitu, manfaat minum kopi kamu jadi makin ekstra. Dengan tambahan susu kamu akan mendapatkan manfaat anti-inflammatory, juga asupan omega 3 tambahan.


Selain susu, kamu juga bisa menggunakan krimer yang terbuat dari almond, kelapa, kacang mede, dan tanaman lainnya. Susu yang terbuat dari tanaman lebih rendah kalori dan terbuat dari bahan-bahan alami yang akan membuat hati kamu lebih sehat dari lemak jahat.


Tambahkan kayu manis atau rempah lain

Salah satu trik untuk mengganti rasa manis gula pada kopi adalah menggunakan rempah-rempah yang sudah memiliki rasa manis alami. Campurkan kayu manis, jahe, bubuk pala, atau cengkeh. Selain menambah cita rasa, rempah-rempah ini juga akan memberikan antioksidan tambahan untuk kamu. Semua manfaat kopi dan manfaat rempah akan jadi satu dan diserap tubuh.

Kamu juga bisa mengombinasikan beberapa rempah dengan makanan lain seperti labu atau apple pie, atau dicampur dengan bubuk kokoa.


Coba "coffee nap" 


Coffee nap berarti tidur singkat selama 20 sampai 30 menit setelah minum kopi. Mungkin kamu berpikir, "Lho kan gue minum kopi biar melek. Kok malah disuruh tidur?"

Ternyata, tidur singkat selama 20 sampai 30 menit setelah minum kopi akan bikin kamu lebih berenergi ketika bangun. Tapi jangan melakukan coffee nap terlalu sore ya,Nanti malah nggak bisa tidur sampai malam. Hindari minum kopi enam jam sebelum jam tidur malam supaya nggak insomnia.

#sumber : kaskus.co.id
#sumber gambar : google.com

http://757poker.co/?ref=DOMINOO757


0 Response to "Trik Meminum Kopi Agar Kesehatan tetap terjaga"

Post a Comment