SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA 5 Alasan Cowok Tetap Cuek Meski Sebenarnya Naksir | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

5 Alasan Cowok Tetap Cuek Meski Sebenarnya Naksir


KuyDong - Saat lagi suka sama seseorang, beberapa cowok akan menunjukkan rasa sukanya tersebut pada cewek idamannya. Baik memberikan perhatian secara langsung maupun lewat gelagat yang bisa diidentifikasi secara langsung. Tapi, ada juga lho cowok yang cuek-cuek aja, padahal menurut informasi yang didapat, si cowok ini sebenarnya punya ketertarikan sama kamu. Bukannya mulai PDKT atau bergerilya untuk mencari celah agar bisa dekat denganmu, si dia malah terkesan cuek-cuek aja seakan nggak terjadi apa-apa.
Jangan buru-buru nge-judge dulu deh, sikap cowok yang seperti ini ternyata beralasan lho. Pahami dulu baik-baik deh, biar nggak terlalu ngarep juga kamunya.
1. Cowok punya cara yang berbeda dalam berekspresi, kamu nggak bisa memaksanya untuk mengungapkan perasaannya dengan caramu

Wajar jika cewek menginginkan cowok untuk menunjukkan ketertarikan dengan memberikan ekspresi dan sikap yang sama seperti halnya cewek menunjukkannya pada cowok. Nyatanya, cowok memang lebih sulit untuk menunjukkan ekspresi karena berbagai hal. Mungkin si dia malu-malu, khawatir, sibuk dengan urusan lain atau menjaga sisi maskulinnya. Sebagai cowok, dia diajarkan untuk nggak terlalu menunjukkan perasaan seperti menangis atau ekspresi lainnya, baik oleh didikan orangtua, lingkungan maupun pengalaman. Karena perbedaan itulah, kamu nggak bisa memaksanya untuk memberi sikap seperti yang kamu harapkan, meski dia tengah jatuh cinta.

2. Dia sedang mencoba memastikan perasaannya ke kamu, sebelum memutuskan akan mulai PDKT atau nggak



Meski sudah jadi rahasia umum kalau tugas cowok kebanyakan adalah buat deketin cewek duluan, cowok juga ada masanya merasa nggak PD. Mereka bingung bagaimana harus bersikap dan memilih untuk cuek. Harapannya, mereka bisa menjernihkan pikiran untuk memastikan perasaannya ke kamu, sebelum bikin keputusan akan mulai PDKT atau nggak. Berikan waktu dan ruang untuk mereka bisa berpikir. Jangan lalu kasih kode terus dan bersikap agresif. Jika setelah bersikap cuek lalu mereka dapat petunjuk kalau benar-benar suka dan siap PDKT sama kamu, barulah kamu bisa menyambutnya dan mengambil sikap.

3. Cowok ini nggak mau terlihat menyedihkan, bagaimana pun mereka tetap melindungi harga diri dan perasaannya kalau-kalau diabaikan

Meski lagi naksir sama cewek, cowok cuek nggak lantas gegabah dan langsung blak-blakan mengungkapkan perasaannya. Mereka takut salah langkah. Mereka nggak mau dianggap aneh dan bikin gebetannya hilang rasa. Cowok juga nggak mau terlihat menyedihkan kalau-kalau diabaikan olehmu lantaran kamu nggak sama-sama menyukainya. Daripada sudah ngarep tapi ujung-ujungnya kecewa dan sakit hati, cowok lebih memilih untuk bersikap cuek demi melindungi harga diri dan perasaaannya.
Nah, ketika mengambil langkah ini, cowok punya harapan agar kamu juga menunjukkan tanda-tanda penerimaan yang meyakinkan mereka untuk berhenti bersikap cuek dan mulai membuka diri.

4. Sebenarnya dia tengah menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya padamu

Berdalih sedang sibuk menyiapkan diri untuk ujian, sibuk bekerja, atau kesibukan-kesibukan lain bisa jadi alasan cowok untuk bersikap cuek meski sebenarnya menaruh perhatian ke kamu. Mereka kgawatir, dengan mulai PDKT bisa bikin rencana yang sudah mereka susun jadi terganggu atau khawatir nggak bisa bagi waktu dan menentukan prioritas. Jadi, agar rencana dan hati mereka sama-sama aman, mereka memilih untuk bersikap cuek dan menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan perasaannya ke kamu. Ya, dalam hal ini kamu boleh menganggapnya perhitungan soal waktu. Tapi demi alasan yang baik lho ya.

5. Atau, barangkali dia belum cukup yakin kalau perasaaannya bisa bersambut. Butuh waktu untuk memastikan bahwa kamu pun menyukainya

Sama kayak kamu yang sering merasa bingung membaca pikiran mereka, dia juga nggak punya clue tentang apa yang kamu rasakan. Belum lagi sifat alami cewek yang sukanya main kode, yang belum tentu bisa dipahami oleh cowok. Terlebih, kalau kamu dan dirinya sebelumnya sudah berteman baik. Bukan nggak mungkin kalau dia bakal keburu salah paham mengira dirinya masuk dalam friend zone. Nah, menyikapi hal ini, kamu bisa coba kasih petunjuk lebih jelas tentang tanggapanmu ke dia, dengan catatan jangan sampai terlihat berlebihan. Tujuan utamanya adalah untuk memberi gambaran ke dia tentang sikapmu nantinya, agar dia lebih PD lagi untuk berlanjut ke tahap berikutnya.
Pada intinya, cowok juga punya perasaan, bukan berarti cueknya mereka itu adalah tanda ketidakacuhan. Mereka hanya terjebak pada batasan-batasan yang ada dalam lingkungan sosial yang menuntut mereka untuk bersikap jantan. Butuh waktu dan pertimbangan bagi mereka untuk mulai mendekati orang yang mereka kagumi dan mengutarakan perasaannya.
itu lah beberapa jawaban dari Beberapa sumber terpercaya



#sumber artikel  : hipwee.com

#sumber gambar : google.com


Pengumuman update segera link alternatif poker757 simak ulasannya berikut dibawah ini 



http://www.757pkr.com/?ref=DOMINOO757

0 Response to "5 Alasan Cowok Tetap Cuek Meski Sebenarnya Naksir "

Post a Comment