SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA La Masia Mulai Tak Berfungsi | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

La Masia Mulai Tak Berfungsi

La Masia Mulai Tak Berfungsi


Kuydong - Barcelona dahulu dikenal sebagai salah satu tim yang tahu benar caranya memanfaatkan pemain muda. Memiliki akademi bernama La Masia, banyak bintang Barca yang lahir dari sana dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Mantan presiden Barca, Joan Laporta pun membanggakan produktifnya La Masia kala itu. Tapi sayangnya saat ini La Masia sudah tidak begitu diperhatikan, Barcelona lebih memilih membeli pemain jadi yang harganya tidak murah.

"Itu benar-benar menyedihkan. Pemain tim utama harus bisa mengajar pemain yang tumbuh di tim dan itu memang harus dilakukan untuk membantu mereka melewati masa perkembangan," ujar Laporta kepada marca.

"Deco mengajar mengajar Xavi dan Iniesta, Pique mendapat guru hebat seperti Marquez atau Puyol, Ronaldinho membimbing Messi."

Hal itulah yang saat ini sudah hilang dari Barcelona, setidaknya dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini satu jebolan La Masia yang cukup terkenal adalah Sergi Roberto.



0 Response to "La Masia Mulai Tak Berfungsi"

Post a Comment