SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Manfaat Kacang Hijau Bagi Kesehatan | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Manfaat Kacang Hijau Bagi Kesehatan


KuyDong - Anda sedang hamil? Tetapi Anda bingung mau makan makanan apa untuk menjaga kestabilan tubuh Anda serta janin Anda. Anda dapat menggunakan sari kacang hijau untuk menambah gizi Anda serta buah hati Anda. Namun tahukah Anda bahwa sari kacang hijau memiliki manfaat atau khasiat yang banyak sekali bagi kesehatan tubuh dan janin Anda.

Satu dari sekian banyak zat yang bermanfaat ternyata sudah tersedia di dalam tubuh manusia yakni air, manusia memerlukan kebutuhan cairan untuk bisa bertahan hidup. Makan minum merupakan hal yang dibutuhkan bagi tubuh manusia.


Banyak minuman yang bisa membuat tubuh menjadi sehat, misalnya dari hewan atau bisa juga tumbuhan. Dan untuk contoh yang ada pada hewan adalah susu sapi dan selanjutnya susu tersebut akan menghasilkan fermentasi yakni yoghurt. Bahkan yoghurt memiliki banyak sekali manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh manusia dan bisa menetralisir usus supaya dapat bekerja secara optimal dan maksimal.

Dan untuk yang tanaman sebenarnya ada banyak sekali contohnya yakni misalnya teh, atau yang lainnya namun pada kesempatan kali ini yang ingin saya bahas adalah terkait kacang hijau. Yaps seperti judulnya, kali ini saya ingin membahas tentang Manfaat sari kacang hijau khususnya untuk ibu hamil. Baiklah langsung saja kita simak apa saja manfaat-manfaat yang dimiliki sari kacang hijau bagi ibu hamil tetapi sebelum itu Anda ketahui terlebih dulu apa saja kandungan yang ada didalam sari kacang hijau.

Protein

Kacang hijau memiliki kadar protein nabati yang tinggi yakni sekitar 24% atau kurang lebih 7 gram/100 gram kacang hijau. Protein sangatlah penting bagi kesehatan tubuh dan fungsinya sebagai pembentukan otot dan sel-sel tubuh.

Karbohidrat

Kacang hijau memiliki sekitar kurang lebih 19 gram/100 gram karbohidrat kompleks.

Serat

Dan kacang hijau memiliki kandungan serat sekitar kurang lebih 7,6 gram/100 gram.

Vitamin

Kacang hijau memiliki banyak sekali vitamin contohnya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin C.

Asam Folat

Kacang hijau memiliki sekitar kurang lebih 159 µg untuk 100 gram per sajian.

Lemak

Kandungan lemak yang dipunyai kacang hijau tergolong sangat rendah jadi olahannya tidak gampang busuk.

Mineral

Kacang hijau memiliki kandungan kalsium 27 mg/200 gram serta fosfor 99 mg/100 gram.

Manfaat kacang hijau untuk ibu hamil :

1. Untuk Asupan Gizi dan Nutrisi

Karena kacang memiliki kandungan yang cukup banyak sehingga dapat membantu menambah asupan gizi bagi si ibu hamil dan janin yang ia kandung.

2. Pasokan Energi

Karbohidrat komplek yang dimiliki oleh kacang hijau dapat menambah energi yang stabil saat sedang hamil.

3. Mencegah Kecacatan

Kekurangan asam folat saat periode kehamilan dapat menimbulkan kelainan pada sang buah hati yang akan dilahirkan.

4. Dapat Melancarkan Sistem Pencernaan

Kandungan yang dimiliki oleh kacang hijau dapat membantu melancarkan sistem pencernaan jikalau si ibu hamil susah BAB atau dan lain-lainnya.

Baiklah sekian artikel yang dapat saya bagikan kepada Anda semua, semoga dapat bermanfaat.

#sumber artikel : hipwee.com
#sumber gambar : google.com
http://757poker.co/?ref=DOMINOO757



0 Response to "Manfaat Kacang Hijau Bagi Kesehatan"

Post a Comment