SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Sukses Menjuarai Liga Champion ,Zidane Mundur Sebagai Pelatih Real Madrid | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Sukses Menjuarai Liga Champion ,Zidane Mundur Sebagai Pelatih Real Madrid


KuyDong - Pasca sukses memberikan tiga gelar Liga Champions, Zinedine Zidane memutuskan untuk mundur dari posisi pelatih Real Madrid. Hal itu ia sampaikan pada sesi jumpa pers yang digelar pada Kamis (31/5) waktu setempat.

Pengumuman pengunduran diri Zidane ini hanya berselang lima hari usai sukses membawa Madrid meraih gelar juara Liga Champions. Pada laga final, Madrid mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada hari Minggu (27/5) yang lalu.

"Saya mencinta klub ini," ucap Zidane.


"Apa yang saya pikirkan adalah tim ini harus terus menjadi pemenang tapi saya rasa itu membutuhkan perubahan, harus ada sebuah perubahan dan saya pikir itulah mengapa saya memutuskan hal ini," sambungnya.

Setelah melepas posisi sebagai pelatih Real Madrid, Zidane mengaku masih akan melanjutkan karir sebagai pelatih. Namun, pelatih berusia 45 tahun masih belum tahu akan melatih klub mana pada musim depan. Itu masih belum jadi prioritas untuknya.

"Saya tidak akan melatih klub lain untuk saat ini. Saya tidak akan mencari klub lain," tandasnya.

1. Berjaya di Eropa


Zidane ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Januari tahun 2016 lalu. Saat itu, pria yang juga pernah membela Madrid sebagai pemain tersebut mengantikan posisi Rafael Benitez yang dinilai tidak memberikan hasil maksimal.

Pada musim pertamanya tersebut, Zidane langsung memberikan bukti kapasitasnya sebagai pelatih papan atas. Dia membawa Madrid menjadi juara Liga Champions.

Pada musim keduanya, Zidane kembali memberikan Madrid kejayaan. Zidane membawa Madrid meraih gelar juara La Liga dan Liga Champions.

Zidane pun mengukuhkan kejayaan Madrid di pentas Eropa dengan menjuarai Liga Champions ketiga secara beruntun pada musim 2017/18. Namun, lima hari setelah mendapat gelar juara, Zidane memutuskan untuk mundur dari Madrid.

Pengumuman update segera link alternatif poker757 simak ulasannya berikut dibawah ini 



0 Response to "Sukses Menjuarai Liga Champion ,Zidane Mundur Sebagai Pelatih Real Madrid"

Post a Comment