SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Dijanjikan Biar Mudah Dapat Jodoh, Dukun Cabul ini Tiduri Pasiennya hingga Hamil 6 Bulan | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Dijanjikan Biar Mudah Dapat Jodoh, Dukun Cabul ini Tiduri Pasiennya hingga Hamil 6 Bulan

Dijanjikan Biar Mudah Dapat Jodoh, Dukun Cabul ini Tiduri Pasiennya hingga Hamil 6 Bulan




Kuydong - Peristiwa yang terjadi di Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh ini mungkin bisa menjadi pelajaran sekaligus peringatan kepada masyarakat lainnya untuk tidak lagi menggunakan jasa dukun.

Karena selain berdosa lantaran musyrik, juga dapat menimbulkan beragam resiko yang tak diinginkan. Seperti apa yang dialami oleh korban praktik dukun berinisial NW (23) ini.

Kala itu, NW yang belum kunjung menemukan jodohnya berusaha meminta bantuan pada seorang dukun berinisial IR (60).

Tak sendirian, korban datang bersama ibunya.

Dan berdasarkan penerawangan sang dukun, korban telah diguna-guna oleh seorang pria yang tak diketahui identitasnya. Itulah yang menyebabkan ia sulit mendapatkan jodoh.

Nahasnya, korban dan ibunya percaya begitu saja.

Akhirnya mereka pun meminta bantuan kepada si dukun untuk menghilangkan ‘barang kiriman’ tersebut dari tubuh korban.

Untuk memaksimalkan pengobatan, IR menyarankan kepada korban untuk tinggal atau menginap sementara di rumahnya.

Hal itu pun diindahkan oleh korban.

Keesokan harinya, pengobatan pun dimulai di dalam kamar IR. Sang dukun kemudian mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri dengan dalih sebagai jalan satu-satunya untuk menghilangkan guna-guna orang lain dari tubuhnya.

Meski sempat menolak, korban akhirnya luluh dan melakukan hubungan intim dengan sang dukun terus berulang kali sejak Juli hingga Agustus 2018.

“Dari pengakuan korban, hubungan terlarang itu telah terjadi sekitar 10 kali. Korban baru mengetahui telah hamil yaitu pada tanggal 24 Januari 2019, saat melakukan tes kehamilan di Puskesmas untuk syarat nikah,” terang Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, dilansir TribunMedan.com.

Mengetahui dirinya hamil, korban langsung memberitahukan kabar tersebut kepada ibunya dan selanjutnya dilaporkan ke pihak berwajib.

“Korban NW bersama orangtuanya beserta beberapa saudaranya melaporkan kasus itu ke Polsek Darul Makmur pada Sabtu, 26 Januari 2019,” lanjut Kapolres.






LINK ALTERNATIF :


1 Response to "Dijanjikan Biar Mudah Dapat Jodoh, Dukun Cabul ini Tiduri Pasiennya hingga Hamil 6 Bulan"