SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Pasangan ini Ketangkap Sedang Asik Mesum di Atas Atap Masjid di Aceh | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Pasangan ini Ketangkap Sedang Asik Mesum di Atas Atap Masjid di Aceh

Pasangan ini Ketangkap Sedang Asik Mesum di Atas Atap Masjid di Aceh


Kuydong - Aceh merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang sangat menjunjung tinggi norma agama.

Dan seperti julukan yang didapatnya, yakni “Serambi Mekkah”, masyarakat Aceh juga menerapkan hukum syariat, seperti mewajibkan jilbab bagi wanita yang sudah dewasa, tidak boleh mengenakan pakaian ketat, serta melarang wanita dan pria berkumpul dalam satu tempat.

Bahkan pemerintah Aceh tak main-main dalam memberi hukuman bagi para pelanggarnya, khususnya mereka yang ketahuan berduaan atau bermesraan.

Yaitu, hukuman berupa cambuk. Meski hukuman ini telah diterapkan, nyatanya masih banyak yang mencoba untuk melanggarnya, dengan seiring meningkatnya penggerebekan terhadap pasangan mesum.

Bahkan, baru-baru ini telah tertangkap dua sejoli yang sedang asyik bercinta di rumah ibadah. Dua sejoli yang masih dibawah umur ini tertangkap basah oleh warga saat melakukan mesum di atap atau teras luar lantai dua Masjid Jamik Baitul Muttaqin Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Minggu (24/2/2019) sore, demikian mengutip TribunBatam.id.

Sebenarnya, sore itu warga sudah merasa curiga kepada dua sejoli tersebut. Mereka naik ke lantai dua masjid di saat masjid sepi dari aktivitas. Oleh karena itu, warga pun berinisiatif untuk mengikutinya dan benar saja, mereka melakukan perbuatan tidak senonoh.

Keduanya langsung diciduk warga dan kemudian dibawa ke pos polisi di Saree, sebelum akhirnya diamankan ke Mapolsek Lembah Seulawah pada pukul 21.00 WIB.

“Remaja tersebut sempat diamuk sampai babak belur sebelum kami amankan. Sayangnya pelaku masih remaja di bawah umur,” ungkap Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi.





LINK ALTERNATIF :




0 Response to "Pasangan ini Ketangkap Sedang Asik Mesum di Atas Atap Masjid di Aceh"

Post a Comment