SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Kisah Sedih Seorang Remaja Yang Buat Acara Pesta Ulang Tahun di Rumah, Tapi Teman Temannya Gak Ada Yang Datang | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Kisah Sedih Seorang Remaja Yang Buat Acara Pesta Ulang Tahun di Rumah, Tapi Teman Temannya Gak Ada Yang Datang

Kisah Sedih Seorang Remaja Yang Buat Acara Pesta Ulang Tahun di Rumah, Tapi Teman Temannya Gak Ada Yang Datang


Kuydong - Perayaan ulang tahun umumnya identik dengan keramaian, keseruan, dan penuh kebahagiaan. Tapi ternyata tidak halnya dengan perayaan ulang tahun seorang remaja laki-laki ini.

Melalui akun Twitter kakaknya, diceritakan bahwa adik cowoknya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15.

Untuk memeriahkan hari lahirnya tersebut, ia pun membuat acara kecil-kecilan dengan mengundang teman sekelasnya.

Berbagai hidangan pun telah ditata rapi oleh dia dan ibunya di sebuah ruangan di rumahnya.

Namun ironisnya, hingga malam menjelang, tidak satu pun temannya yang datang meski sebelumnya mereka semua telah mengkonfirmasi akan hadir dalam acara tersebut.

“Pagi di chat buat nanya jadi ngganya mereka jwab ‘jadi’ trus kan janjiannya jam 11 siang takutnya ujan kalau sore, di tunggu sampai maghrib belom ada yg datang, di tunggu sampai tadi jam 9nan. Gak ada yg datang, di telfon, di chat gak ada yg jawab semuanya. SEMUANYA TEMENNYA,” cerita kakaknya, dengan nama akun Twitter @nyerahdahh.

Padahal, menurut sang kakak, uang yang digunakan untuk membuat hidangan tersebut merupakan uang kebutuhan sehari-hari mereka.

“Lu bayangin ibu gw punya duit 500k trus adek gw bilang “ma teman kelasku pingin makan2 di rumah” ibuku jawab “berapa orang?” Adekku tanya teman2nya h-1 siapa aja yg mau ke rumah. Trus bilang 1 kelas kurang. Ibuku bilang “jangan banyak2.

“’Yg deketnya aja, mama lagi gaada uang lebih’ akhirnya adek jawab ’15 orang ma’. Aku tanya ‘mama punya berapa?’ Ibuku bilang ‘500 buat sehari2’ trus aku bilang ‘yaudah mah itu pakai dulu buat sehari2 dari aku’ trus akhirnya ibu aku buat opor ayam, dan itu 15 org udah fix,” tulis @nyerahdahh menceritakan.

Akibat ulah teman-temannya tersebut, sang kakak melanjutkan, adiknya jadi menangis. Sementara makanan yang sudah terlanjut dibuat kemudian mereka bagikan kepada tetangga di sekitar rumah.

Kisah ini pun menjadi viral dan menuai simpati dari banyak netizen. Bahkan adik sang pemilik akun kebanjiran ucapan ulang tahun dari netizen.

“Makasi semua yang udah ucapin ke adek aku makanannya udah di bagiin buat tetangga, btw temen adekku gak ada yg jawab chat adekku cmn pada di read aja cuaca juga bagus, adeku cowo dan dia sampai nangis ke ibu gatega bgt,” tutupnya. Demikian melansir today.line.me.





LINK ALTERNATIF :



0 Response to "Kisah Sedih Seorang Remaja Yang Buat Acara Pesta Ulang Tahun di Rumah, Tapi Teman Temannya Gak Ada Yang Datang"

Post a Comment