SELAMAT DATANG DI POKER757 AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA SE-INDONESIA Kenalan di Facebook, Ibu Rumah Tangga Ini Dibunuh Selingkuhannya Karena Menolak Untuk Menceraikan Suami Sahnya | Kuy Dong
SELAMAT DATANG DI POKER757 MINIMAL DEPOSIT 25.000 DAN MINIMAL WITHDRAW 50.000, MENYEDIAKAN GAME BANDARQ , POKER ONLINE , BANDARPOKER , DOMINOQQ ONLINE , CAPSASUSUN , ADUQ , SAKONG , BANDAR66(NEW GAME) .

Kenalan di Facebook, Ibu Rumah Tangga Ini Dibunuh Selingkuhannya Karena Menolak Untuk Menceraikan Suami Sahnya

Kenalan di Facebook, Ibu Rumah Tangga Ini Dibunuh Selingkuhannya Karena Menolak Untuk Menceraikan Suami Sahnya


Kuydong - Media sosial mendatangkan manfaat tergantung bagaimana cara kita memainkannya. Jika digunakan untuk hal menyimpang, seperti berselingkuh, maka bukan tidak mungkin petaka akan ikut menyertai.

Seperti apa yang tergambar dalam kejadian berikut ini.

Seorang wanita bersuami dibunuh secara sadis oleh kekasihnya yang ia kenal melalui media sosial Facebook.

Semula berawal dari perkenalan mereka di jejaring sosial tersebut. Korban dan kekasihnya yang bernama Rudi akhirnya berlarut dalam perasaan hingga memutuskan menjalin hubungan.

Selama beberapa bulan menjalin hubungan, keduanya pun kerap bertemu dan kerap pula melakukan hubungan layaknya suami istri, seperti dilansir Tribunnews.com.

“Melalui keterangan pelaku, diketahui bahwa dia dan korban sudah memiliki hubungan khusus yang kemudian membuat pelaku berniat mengajak korban untuk menikah,” terang Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli.

“Masing-masingnya, baik pelaku sudah punya istri dan korban juga sudah punya suami dan keduanya berniat menikah,” tambahnya.

Ajakan menikah itu pun disambut baik oleh korban. Namun ia meminta pelaku untuk bersabar dan menunggu satu tahun lagi, karena harus menyelesaikan perceraian dengan suaminya terlebih dahulu.

“Namun, karena pelaku tidak sabar maka terjadilah perdebatan antara keduanya yang berujung pada penganiayaan oleh pelaku terhadap korban sampai meninggal di Bangun Purba,” lanjut Ipda Feri Fadli.

Pelaku menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik lehernya, lalu menghantamkan bongkahan semen bekas tungku api ke wajah korban.

“Karena pelaku merasa korban masih hidup dan bergerak, pelaku kemudian memukul korban dengan pecahan botol sampai korban benar-benar dipastikan sudah tidak bernyawa,” Ipda Feri menjelaskan kelanjutan eksekusi sadis yang dilakukan pelaku.

Usai menghabisi korban, pelaku kabur dengan turut membawa barang kepunyaan korban, seperti jam tangan, handphone dan sepeda motor.





0 Response to "Kenalan di Facebook, Ibu Rumah Tangga Ini Dibunuh Selingkuhannya Karena Menolak Untuk Menceraikan Suami Sahnya"

Post a Comment